Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Saran postingan di Instagram, Begini caranya

Cara mematikan postingan yang disarankan di Instagram - Postingan yang disarankan di Instagram berfungsi sebagai cara yang bagus untuk menemukan konten baru dari pembuat konten yang sesuai dengan minat Anda. Namun, tidak semua orang ingin melihat postingan dari orang yang tidak mereka ikuti di timeline mereka. 

Untungnya, platform milik Meta sekarang memungkinkan Anda menawarkan dua cara mudah untuk menghapus postingan yang disarankan Artikel ini merinci metode yang dapat Anda ikuti untuk menonaktifkan postingan yang disarankan di Instagram.


Cara Nonaktifkan posting yang disarankan di Instagram (2022)


Cara Menghilangkan Saran postingan di Instagram, Begini caranya

Apa postingan yang disarankan di Instagram?

Instagram menampilkan posting yang disarankan kepada pengguna ketika mereka telah melihat semua konten terbaru dari akun yang mereka ikuti Menurut Instagram, saran didasarkan pada aktivitas Anda di platform, akun yang Anda ikuti, dan popularitas konten dan pembuat. Baca terus untuk Pelajari selengkapnya tentang cara menyembunyikan postingan yang disarankan di Instagram.

Baca Juga: Cara menggunakan fitur dan stiker Music Instagram
 

Tunda Posting yang Disarankan di Instagram


1.Ketika Anda menemukan pos yang disarankan di umpan Anda, tekan ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas dan pilih "Saya tidak tertarik" dari menu pop-up.

2.Instagram sekarang akan menyembunyikan kiriman dan menampilkan pemberitahuan kepada Anda dengan opsi untuk menunda kiriman yang disarankan selama 30 hari. Ketuk "Tunda semua kiriman yang disarankan di umpan selama 30 hari" untuk menyembunyikan kiriman yang disarankan selama sebulan.

Nonaktifkan posting yang disarankan di Instagram


Meskipun Anda tidak dapat menonaktifkan saran posting di Instagram, Anda dapat memilih untuk tidak melihatnya dengan solusi yang bagus.Proses di sini melibatkan pengaturan dan peralihan ke umpan "Mengikuti" atau "Favorit" yang diperkenalkan awal tahun ini.

Karena umpan ini difokuskan untuk membawakan Anda konten dari orang yang Anda ikuti, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan melihat pos yang disarankan saat Anda menelusurinya.

Seperti yang kami jelaskan dalam panduan kami tentang cara menggunakan umpan kronologis Instagram, Anda dapat mengetuk logo Instagram dan memilih "Mengikuti" atau "Favorit" untuk melihat kiriman dari akun tertentu yang Anda suka. Dengan menelusuri umpan ini alih-alih umpan default "Beranda ", Anda dapat menghindari saran posting.
 

Baca Juga: Cara melihat instagram yang di private

Berhenti melihat postingan yang disarankan di Instagram


Jadi, begitulah! Kami harap panduan singkat ini membantu Anda menyingkirkan postingan yang disarankan yang mengacaukan feed Instagram Anda. Untuk menjelajahi lebih banyak fitur seperti itu, buka panduan kami tentang cara menemukan bio Instagram lama, membuat polling, dan tip untuk menghindari dilarang di Instagram. Jika Anda memiliki pertanyaan lain terkait fitur Instagram, beri tahu kami di komentar di bawah, dan seseorang dari tim kami pasti akan membantu Anda.

Baca Juga: Cara Membuat Grup di Instagram Dari Android Atau iOS

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Saran postingan di Instagram, Begini caranya"