Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018

Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018 - Instagram sebagai platform media sosial telah berkembang dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir sejak awal. Ini adalah platform yang paling populer bagi mereka yang ingin mendokumentasikan kehidupan online mereka melalui berbagi puluhan gambar.

Jika Anda memiliki akun di Instagram, maka gambar Anda dapat dilihat oleh publik untuk semua orang kecuali jika Anda menetapkan sebaliknya. Itulah mengapa terkadang orang membatasi akses ke profil mereka dan hanya mengizinkan mereka yang ingin melihat gambar mereka, dengan mengatur akun mereka secara pribadi.

Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018

Jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat melihat profil Instagram pribadi, jangan khawatir karena artikel ini untuk Anda. Ada tiga cara utama Anda dapat melihat profil Instagram pribadi, yang meliputi:
  • Meminta orang tersebut langsung untuk menerima permintaan Anda
  • Membuat akun profil ID palsu
  • Menggunakan alat penampil Instagram pribadi

Untuk artikel ini, kami akan fokus pada dua metode terakhir.

Bagian 1. Melihat profil Instagram pribadi dengan membuat ID palsu

Ini akan bekerja untuk Anda jika Anda telah diblokir oleh target Anda atau jika Anda tidak ingin mereka tahu bahwa Anda melihat profil mereka. Dalam hal ini, membuat ID palsu adalah pilihan ideal untuk Anda.
Pilihan terbaik adalah membuat akun profil lain. Jika ini adalah metode yang Anda sukai, berikut adalah beberapa petunjuk yang mungkin mendapatkan permintaan Anda mengikuti diterima:
  • Ketika Anda membuat akun profil palsu, cara terbaik adalah mengaturnya sebagai profil wanita, lengkap dengan gambar profil feminin terutama jika target Anda adalah wanita. Ini karena Anda akan tampak ramah, aman, dan kurang penguntit. Ini hanya kesalahpahaman meskipun telah terbukti berhasil bagi banyak orang lain.
  • Sertakan gambar profil dan beberapa foto nyata dengan beberapa keterangan bagus ke akun Instagram palsu Anda sehingga akun Anda tampak lebih otentik. Bahkan untuk melangkah lebih jauh, Anda dapat mengatur akun Anda secara pribadi juga.
  • Jika permintaan Anda masih tidak diterima, Anda dapat mengirim pesan pribadi ke target Anda menjelaskan mengapa Anda ingin mengikuti mereka.

Kami harap ini berhasil, tetapi harap berhati-hati karena target Anda dapat melaporkan akun Anda ke tim dukungan Instagram dan membuat akun Anda diblokir.

Bagian 2. Coba gunakan alat bantu Instagram Profile viewer

Cara lain yang tidak konvensional adalah menggunakan alat penampil Instagram pribadi yang tersedia secara online. Namun Anda harus berhati-hati untuk menggunakan alat-alat asli karena beberapa di antaranya tidak sah dan dapat memperkenalkan perangkat lunak jahat ke perangkat Anda.
Alat tersebut akan membantu Anda melihat konten yang dibagi secara pribadi oleh target Anda. Keuntungan menggunakan alat ini adalah mereka bekerja dengan baik secara online, jadi Anda tidak perlu menginstal atau mengunduh apa pun ke ponsel atau komputer Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah login ke akun Anda dan Anda memiliki akses penuh ke profil pribadi.
Ada dua alat penampil pribadi Instagram yang dapat Anda gunakan, yang meliputi:
  • InstaSpy
  • Instagram +

2.1 Bagaimana cara menggunakan InstaSpy? - instaspy.net
Ini adalah alat yang memungkinkan Anda mengakses ke akun pribadi secara online di mana Anda dapat melihat, menyukai, atau mengomentari setiap posting yang Anda inginkan dari profil target Anda.
Anda memiliki pilihan untuk melihatnya secara online atau mengunduh konten untuk melihatnya secara offline. Bagian terbaiknya adalah Anda akan tetap anonim karena Anda tidak perlu menggunakan informasi pribadi Anda saat mendaftarkan akun

Jadi bagaimana cara kerjanya?
         1. Buka InstaSpy.net di perangkat Anda dan pilih opsi "Lihat profil pribadi sekarang"
Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018
          2. Buka halaman Instagram utama dan salin tautan profil ke target Anda
Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018

         3.  Setelah tab baru terbuka, salin URL yang Anda pilih pada langkah 2 ke dalam kotak tautan.                Pilih opsi "Ingin melihat" dan pilih hal-hal yang ingin Anda lihat dari target Anda.
Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018
              Sekarang Anda akan dapat mengakses akun Instagram pengguna pribadi.

Baca Juga:

Cara membuat Akun private  Instagram


2.2 Bagaimana cara menggunakan Instagram +?
Situs web: https://ogmods.net/en/oginsta
Ini adalah versi modifikasi dari aplikasi Instagram resmi. Namun, itu tidak tersedia di Google Playstore atau toko Apple tetapi Anda dapat memperolehnya dari tautan ini http://ogmods.net/home/OGInsta.
Ini adalah versi "cracked" sehingga untuk berbicara, karena memiliki fitur tambahan lainnya daripada aplikasi resmi. Salah satu fitur paling keren selain mengakses gambar dan video online adalah bahwa peramban foto pribadi memungkinkan Anda untuk memperbesar gambar ketika Anda mengetuk.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi?
        1. Instal aplikasi di perangkat Anda dan luncurkan. Ini menyerupai aplikasi Instagram yang                      sebenarnya sehingga Anda akan merasa nyaman menggunakannya
Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018

        2. Masukkan kredensial login Anda untuk masuk, atau daftar untuk akun baru
Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018

        3. Cari profil target Anda dari bilah pencarian.
        4. Sekarang Anda dapat melihat profil pribadi secara default
Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018

Metode di atas akan membantu Anda untuk melihat profil Instagram pribadi tetapi dengan menggunakan metode hukum. Namun, cara termudah dan terbaik adalah hanya mengirim permintaan profil atau langsung bertanya kepada orang tersebut apakah mereka dapat menerima permintaan Anda.

Post a Comment for "Inilah Cara melihat instagram yang di private 2018"