Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menggunakan fitur dan stiker Music Instagram

Cara menggunakan fitur dan stiker Music Instagram - Facebook dan Instagram telah meluncurkan fitur Musik yang telah lama ditunggu-tunggu untuk pengguna India. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menempatkan lagu pilihan mereka di Instagram atau cerita Facebook. Stiker "Musik" terpisah juga tersedia untuk pengguna India yang tidak hanya mengizinkan Anda memutar musik dan memasang gambar di cerita Facebook dan Instagram, tetapi juga memberi Anda opsi untuk meletakkan lirik dari lagu yang dipilih yang akan mencerminkan cerita tersebut. dalam sinkronisasi dengan lagu tersebut.


Anda akan dapat memilih dari berbagai macam lagu dan lagu-lagu ini terutama dikategorikan sebagai "Populer", "Suasana Hati", dan "Genre". Anda juga dapat memilih lagu dari bilah pencarian di atas. Saat Anda memilih lagu untuk ditambahkan ke cerita Anda, Anda hanya akan dapat memainkan 15 detik dari lagu di dalamnya, namun Anda memiliki pilihan untuk memilih bagian mana dari lagu yang ingin Anda tambahkan dalam cerita.

 

Baca Juga: 5 Tips Instagram terbaik yang harus Anda ketahui

Ini adalah fitur yang cukup menyenangkan untuk digunakan, jadi mari kita lihat cara menggunakannya dengan cepat:

Cara menggunakan fitur dan stiker Music Instagram

Cara Menggunakan Stiker Music
Instagram

  • Langkah 1: Buka kamera Instagram, klik gambar atau unggah gambar
  • Langkah 2: Geser ke atas dan ketuk stiker musik
  • Langkah 3: Pilih lagu pilihan Anda
  • Langkah 4: Anda juga dapat memilih font, warna lirik dan bagian lagu mana yang ingin Anda masukkan ke dalam cerita
  • Langkah 5: Ketuk "Selesai" di sudut kanan setelah Anda selesai
  • Langkah 6: Tempatkan lirik di tempat yang disukai pada gambar


Baca juga: Cara Membuat May Dump dengan Foto di instagram

Hal yang sama dapat dilakukan melalui opsi "Music" yang tersedia di bagian bawah saat Anda membuka kamera Instagram, satu-satunya perbedaan adalah, dengan menggunakan ini, Anda cukup memasukkan musik ke dalam cerita dan bukan liriknya. Opsi musik di bagian bawah juga akan memberi Anda beberapa filter seperti "Pulse", "Glow", "Vintage", dan lainnya untuk menyesuaikan cerita Anda.

Post a Comment for "Cara menggunakan fitur dan stiker Music Instagram"