Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengetahui Iphone iMassage anda di Blokir Seseorang atau tidak

Cara mengetahui Iphone iMassage anda di Blokir Seseorang atau tidak , - Di sini saya akan memberi tahu Anda cara mengetahui apakah seseorang telah memblokir Anda di iPhone iMessage - layanan olahpesan instan bawaan Apple.

Apple Message yang dikenal sebagai iMessage mengacu pada layanan pesan instan yang merupakan pengembangan dari Apple Inc. layanan ini didukung oleh aplikasi untuk mengirim pesan di iOS X dan versi sistem operasi yang lebih baru.
Pada Februari 2012, Apple mengumumkan kepada publik aplikasi OS X baru untuk pesan yang akan mendukung iMessage sebagai pengganti iChat.
Cara mengetahui Iphone iMassage anda di Blokir Seseorang atau tidak

Bagaimana Anda tahu jika seseorang memblokir nomor telepon Anda

Apakah Anda pernah mengirim ke teman Anda iMessages dan tidak mendapat jawaban? Apakah teman-teman begitu lalai atau apakah mereka memblokir Anda di iMessage? Adalah mungkin, meskipun Apple adalah salah satu perusahaan terkemuka dalam penyediaan layanan, mungkin tidak mudah untuk menentukan alasannya.

Di bawah ini adalah beberapa kiat untuk membantu Anda menentukan apakah seseorang telah memblokir Anda di iPhone iMessage.

1. Warna dikirim iMessage
iMessages berwarna biru alami. Setelah Anda mengirim ke teman Anda warna biru iMessage kemudian beberapa menit setelah berubah menjadi hijau dan tidak pernah mengirim balasan yang dikirimkan, Anda mungkin telah diblokir. Namun, satu pesan tidak dapat mendefinisikan seperti itu.
Di dunia saat ini dengan teknologi saat ini, sangat tidak mungkin bagi jaringan iMessage untuk gagal secara konsisten dan mengirim kembali pesan. Untuk memastikan bahwa Anda telah diblokir di iMessage, mengirim pesan sebentar-sebentar tetapi jika semuanya berubah dari biru menjadi hijau, Anda pasti diblokir.

2. Status pesan terkirim
Pengguna iPhone mengubah tanda terima telah dibaca di pengaturan untuk pesan mereka. Pengaturan sudah AKTIF secara default. Oleh karena itu, jika setelah Anda mengirim iMessage, pesan tetap berwarna biru menunjukkan terkirim, maka pesan itu tidak pernah dibaca, Anda mungkin diblokir. Tip tidak seefisien pengguna mungkin telah mematikan pengaturan tanda terima terbaca.

3. Status pesan di MacBook dan iPhone
Tip ini hanya menguntungkan individu dengan iPhone dan MacBook. Ini sangat mudah dan sederhana karena Anda hanya perlu mengirim pesan melalui salah satu dari keduanya. Tepat di bawah iMessage, ikon yang menunjukkan fitur yang disampaikan. Jika teman telah memblokir Anda, ikon tidak terlihat. MacBook juga tidak menampilkan tanda terima yang sudah dibaca atau dikirim.

4. Memeriksa informasi pesan
Buka aplikasi iMessage di iPhone Anda. Buka percakapan Anda dengan orang yang Anda curigai telah memblokir Anda. Konfirmasikan pemberitahuan yang ada di bawah pesan yang dikirim. Pada pesan terkirim terakhir, periksa tanda terima baca di bawahnya. Ini adalah pengaturan standar dan oleh karena itu jika tidak ada, penerima mungkin telah memblokir Anda di iMessage.

Selain itu, periksa di bawah pesan terkirim terakhir untuk pemberitahuan yang dikirim. Jika sebelumnya ketika Anda mengirim pesan ke individu yang Anda gunakan untuk menerima pemberitahuan yang dikirim dan tidak lagi, ada kemungkinan Anda diblokir.

5. Lakukan panggilan ke blokir yang dicurigai
Hubungi orang yang Anda curigai telah memblokir Anda di iMessage. Ini sebenarnya cara yang lebih efisien dan dapat diandalkan untuk menentukan apakah seseorang telah memblokir nomor telepon Anda. Dengarkan mode penerimaan panggilan. Jika telepon berdering sekali maka Anda dikirim ke pesan suara, pasti orang itu telah memblokir Anda.

Namun, jika panggilan tidak berdering tetapi langsung ke voicemail, itu bukan bukti bahwa Anda diblokir. Cobalah yang kedua untuk memastikan hasilnya sesuai. Jika hasil yang sama diulang, itu adalah indikasi yang jelas bahwa Anda diblokir.

Setelah panggilan dikirim ke voicemail, Anda juga dapat meninggalkan pesan kepada individu yang telah memblokir Anda. Namun, orang yang telah memblokir Anda tidak akan pernah mendapat pemberitahuan dari pesan kiri. Pesan itu malah muncul di bagian paling bawah pesan-pesan voicemail di bagian Blocked Messenger.

Baca Juga:
Begini Cara menghapus Histroy browsing (riwayat penjelajahan) di iPhone & iPad
Cara Membuka Tab yang Baru Ditutup [Recent] di Safari di iPhone atau iPad, 
Cara Menggunakan Bar Bookmark di iPad Dan iPhone

6. Panggilan menggunakan nomor bertopeng
Tepat sebelum nomor telepon yang Anda curigai Anda memblokir panggilan * 67 # (Di negara Anda mungkin berbeda). Nomor bertopeng digunakan untuk memeriksa status ponsel lainnya. Dengan mengetuk tombol panggilan, panggilan dikirim ke penerima dengan identitas Anda disembunyikan.
Jika panggilan dijawab secara normal meskipun individu sering mengabaikan panggilan nomor yang diblokir, Anda diblokir. Namun, jika setelah dering pertama panggilan dikirim ke voicemail, nomor telepon mungkin tidak digunakan.

7. Mematikan ID pemanggil Anda
Di iPhone Anda ketuk pada pengaturan tetapi kemudian ketuk di telepon. Setelah itu ketuk ID pemanggil saya kemudian Anda mematikan pengaturan. Hubungi penerima dengan cara lurus. Jika telepon melewati mungkin Anda diblokir.

8. FaceTime panggilan
Panggilan akan melalui normal dan ditolak oleh penerima. Ini menunjukkan individu telah memblokir Anda.

9. Berbagi Lokasi 
Orang yang berbagi lokasi melalui ‘Temukan Teman Saya’ dengan pencekal yang dicurigai dapat menggunakan ini sebagai petunjuk untuk memblokir. Jika teman tidak berbagi lokasi lagi dalam percakapan iMessage, ini adalah indikasi ideal yang diblokir oleh orang tersebut.

Namun, dengan sistem operasi baru yang diperbarui, pesan bahkan ketika diblokir dengan mengirim kembali pemberitahuan yang dikirim tetapi pesan tetap biru tetapi penerima tidak pernah membaca pesan.

1 comment for "Cara mengetahui Iphone iMassage anda di Blokir Seseorang atau tidak "