Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Membuat Grup di Instagram Dari Android Atau iOS dengan mudah

Cara Membuat Grup di Instagram Dari Android Atau iOS, Begini cara mudahnya ,- Instagram memperkenalkan pesan langsung pada bulan Desember 2013. Anda dapat mengirim pesan ke profil apa pun yang memiliki akun di Instagram. 

Jika Anda tidak banyak menggunakan jejaring sosial lain, Anda dapat membuat grup teman-teman Anda dan mengobrol dengan mereka di sini. Kirim gambar dan pesan ke banyak teman sekaligus dan juga diskusikan dengan grup saja. 

Berikut beberapa langkah mudah untuk membuat grup di Instagram dari Android atau iPhone / iPad.

Cara Buat Grup di Instagram

1. Buka Instagram dan ketuk ikon pesawat kertas ‘Instagram Direct‘ di sudut kanan atas.

2. Di Instagram Direct, ketuk tanda ‘+‘ di sudut kanan atas untuk menambahkan peserta dalam grup.
Cara Membuat Grup di Instagram Dari Android Atau iOS, Begini cara mudahnya

3. Untuk menambahkan anggota di grup Anda, pilih dua orang atau lebih dengan mengetuk nama mereka dan tulis pesan yang ingin Anda kirim di bagian bawah. Anda juga dapat mengirim gambar dengan mengetuk ikon ‘Galeri‘. Dari ikon ‘Kamera‘ di bagian kiri bawah, Anda bahkan dapat mengeklik gambar, membuat video kecil atau video Boomerang dan mengirim ke grup. Instagram juga memungkinkan Anda mengirim pesan yang merusak diri sendiri dari tempat yang sama.
Cara Membuat Grup di Instagram Dari Android Atau iOS, Begini cara mudahnya

4. Jika Anda memilih untuk mengklik gambar, Anda dapat menerapkan filter, teks, dan stiker. Jika Anda ingin mengirim gambar dari galeri, ketuk pada gambar dan kemudian, ketuk ikon panah untuk mengirim. Selamat, grup obrolan Instagram Anda dibuat.
Cara Membuat Grup di Instagram Dari Android Atau iOS, Begini cara mudahnya

5. Anda dapat melihat anggota yang ditambahkan dan juga menambahkan lebih banyak teman ke grup Anda dari ikon ‘Info‘ di sudut kanan atas.

Anda dapat menamai grup dari bagian atas layar percakapan di Android dan dari layar Info di iOS.

Baca Juga:

Cara membuat Account Instagram anda untuk pribadi


Jadi, ini adalah beberapa langkah mudah untuk membuat obrolan grup di Instagram. Anda tidak perlu membuat grup pribadi secara terpisah karena semua grup di Instagram hanya bersifat pribadi.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang fitur-fitur terbaru dari Instagram, Anda dapat mengunjungi artikel lain atau bertanya di sini.

Post a Comment for "Begini Cara Membuat Grup di Instagram Dari Android Atau iOS dengan mudah"