Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara mudah melihat LIKE orang lain di Instagram 2021

Cara melihat LIKE orang lain di Instagram -  Instagram telah menjadi salah satu jejaring sosial paling populer di dunia dan semuanya dengan kesederhanaannya digunakan. Sebagian besar pengguna lebih memilih Instagram daripada Facebook atau jejaring sosial lain karena memiliki fungsi minimum untuk menjamin pengalaman pengguna yang optimal. 

Begini Cara mudah melihat LIKE orang lain di Instagram 2021


Salah satu hal yang membuat banyak pengguna IG bertanya-tanya adalah bagaimana cara melihat suka orang lain di Instagram, yaitu jika teman, kenalan, pacar, atau keluarga menyukai kiriman orang lain. Kami tahu permintaan ini terdengar agak aneh, tetapi ini bisa menjadi informasi berharga bagi mereka yang membutuhkannya. Jika Anda ingin tahu cara melihat Suka orang lain di Instagram, maka Anda harus terus membaca karena kami akan menunjukkan semua yang Anda perlukan untuk melakukannya.  

Baca Juga: Cara Mendapat Lebih Banyak Like di Foto Instagram Anda

Cara Melihat like Orang lain di Instagram 2021


Apakah mungkin untuk melihat like orang lain di Instagram?

Pada Oktober 2019, Instagram menghapus opsi log aktivitas, yang berarti bahwa interaksi yang dimiliki pengikut Anda dengan akun lain tidak mungkin lagi. Namun, ada cara untuk memeriksa Suka dan detail lainnya. Untuk mencapai ini, cukup ikuti langkah-langkah yang ditunjukkan di bawah ini:
 

Lihat foto apa yang disukai seseorang di Instagram 2021

  • Pertama-tama, buka akun Instagram Anda dan temukan orang yang Anda curigai Anda sukai.
  • Setelah orang tersebut menerima permintaan tindak lanjut Anda, yang perlu mereka lakukan hanyalah memeriksa daftar yang diikuti. Jika pengguna ada di sana, maka itu adalah indikasi pertama bahwa mereka menyukai posting mereka.
  • Langkah selanjutnya adalah mencari di antara postingan pengguna yang telah mereka ikuti, jika ada yang menyukai orang yang mereka selidiki. Ingatlah bahwa jika Anda berdua mengikuti orang tersebut, Anda akan dapat melihat nama orang tersebut di Suka pertama.
  • Jika pengguna tidak muncul di tag suka pertama, mereka harus mencarinya di semua suka aplikasi. Ini terjadi karena pengguna menonaktifkan opsi "tampilkan status aktivitas" dari pengaturannya.

Itu semuanya. Ini adalah cara paling efektif dan berguna untuk mengetahui apakah seseorang menyukai orang lain di Instagram. Di Google Play Store dan App Store kemungkinan besar akan muncul aplikasi untuk melacak aktivitas pengguna di Instagram, namun sebagian besar berbayar atau palsu. Oleh karena itu, disarankan untuk mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan di atas untuk dapat melacak aktivitas yang dilakukan oleh pengguna pada profil tertentu. Untuk menyamarkan tindakan ini, praktik yang baik adalah melakukannya dari profil lain yang tidak diketahui orang yang ingin Anda selidiki.

Cara Lihat suka orang lain di Instagram 2021

Apakah ada cara lain untuk menyelidiki? Jika Anda memiliki nomor telepon orang yang ingin Anda cari Suka yang telah Anda berikan, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini:

  • Pertama-tama, mereka perlu membuka Instagram dengan cepat. Jika Anda menghapusnya, Anda dapat mengunduhnya dan masuk dengan menautkan ke Facebook.
  • Setelah mereka membuka Instagram, yang harus mereka lakukan adalah memilih Pengaturan.
  • Selanjutnya, kirimkan Akun dan navigasikan melalui bagian yang mengatakan "Publikasi yang saya suka". Itu semuanya.

 

Baca Juga: Cara hapus Like di instagram dan Facebook
 

Dengan mengikuti semua langkah sebelumnya, Anda akan dapat mengetahui dengan tepat LIKE orang lain di Instagram 2021. Apakah Anda memiliki pertanyaan atau pertanyaan? Jika Anda suka, Anda dapat meninggalkan komentar di bagian bawah. 


Baca Juga: Tag 'Add Yours' Instagram, Instagram meluncurkan fitur tag "Tambah Milik Anda" di instagram

Post a Comment for "Begini Cara mudah melihat LIKE orang lain di Instagram 2021"