Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tag 'Add Yours' Instagram, Instagram meluncurkan fitur tag "Tambah Milik Anda" di instagram

Tag 'Add Yours' Instagram - Jika Anda pengguna Instagram yang rajin, kemungkinan besar Anda pernah melihat Stories yang mendorong Anda untuk memposting foto matahari terbenam terbaik, meme, atau trek musik favorit Anda dengan stiker Add Your Own. Setelah menguji fitur ini di Brasil, Instagram kini meluncurkan stiker Add Yours secara global dengan saran dan balasan publik yang dapat disesuaikan.

Cara menggunakan tag 'Add Yours' Instagram


Bagi yang belum tahu, tag Instagram Add Yours adalah fitur baru dari perusahaan yang memungkinkan pengguna untuk membalas cerita dengan gambar... Setiap pengguna Instagram dapat melihat konten sebelumnya yang diposting di tag, termasuk milik Anda, menjadikannya cara yang nyaman untuk menemukan konten berdasarkan tema atau tema yang sama. Jika Anda memiliki akun pribadi, cerita yang ditambahkan ke tag dapat dilihat oleh orang lain, sedangkan cerita asli Anda hanya dapat dilihat oleh pengikut Anda.

Baca juga: Cara pin post di instagram
 

Untuk mencoba stiker, buka antarmuka cerita dan klik ikon stiker di bilah atas. Sekarang Anda akan melihat stiker baru "Tambahkan milik Anda". sampai. Klik untuk membuat string "Tambahkan Milik Anda" baru.

Tag 'Add Yours' Instagram, Instagram meluncurkan fitur tag "Tambah Milik Anda" di instagram


Saat stiker muncul, masukkan petunjuk, letakkan stiker di mana saja di layar, dan posting ceritanya. Anda juga memiliki opsi untuk mengubah ukuran label dengan gerakan zoom.

Tag 'Add Yours' Instagram, Instagram meluncurkan fitur tag "Tambah Milik Anda" di instagram

Pengikut Anda (atau siapa pun jika Anda memiliki akun publik) dapat mengklik tombol Tambahkan Milik Anda yang tersedia di cerita Anda untuk menambahkan konten mereka sendiri. Seperti disebutkan di atas, siapa pun dapat melihat konten pengguna Instagram lain ketika mereka mengklik tag.

Tag 'Add Yours' Instagram, Instagram meluncurkan fitur tag "Tambah Milik Anda" di instagram

Baca Juga: Cara mendapatkan efek lucu filter kentang instagram

Tag Add Yours Instagram menjadi hit instan beberapa minggu yang lalu ketika perusahaan mulai mengujinya, sebagian besar karena faktor eksklusivitas. Kami harus menunggu untuk melihat apakah pengguna terus berpartisipasi saat orientasi baru berakhir. Raksasa berbagi foto memiliki fitur utama terbaru di Stiker.

Siapa pun sekarang dapat menggunakan tag Tautan untuk membagikan tautan web dan tag Bagikan untuk berbagi pesan dalam cerita. Lihat stiker Instagram interaktif baru ini? Bagaimana Anda berencana menggunakannya? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Baca Juga: Cara menggunakan fitur dan stiker Music Instagram


Post a Comment for "Tag 'Add Yours' Instagram, Instagram meluncurkan fitur tag "Tambah Milik Anda" di instagram"