Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapat Lebih Banyak Like di Foto Instagram Anda

Cara Mendapat Lebih Banyak Like di Foto Instagram Anda - Dalam postingan sebelumnya admin sudah banyak sekali membahas tentang berbagai tutorial, termasuk tentang berbagai trik dan masalah di instagram.

Cara Mendapat Lebih Banyak Like di Foto Instagram Anda


Instagram adalah cara brilian untuk berbagi kenangan dan momen favorit bersama teman, keluarga, dan pengikut acak. Jika Anda memposting banyak foto tetapi tidak menerima banyak like yang Anda inginkan, ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk mendapatkan lebih banyak suka.

Cara Mendapat Lebih Banyak Likedi Foto Instagram Anda

Metode 1
Gunakan Hashtags

1. Gunakan hashtag untuk mengkategorikan foto dengan kata kunci. Hashtag membantu Anda ditemukan oleh pengguna lain dan foto Anda lebih cenderung disukai. Menggunakan banyak hashtag meningkatkan kemungkinan foto Anda akan dilihat dan dibagikan.

2. Gunakan hashtag sebanyak mungkin untuk setiap foto. Misalnya, jika Anda memiliki gambar anjing pemakan Anda, mungkin tagar yang dapat Anda gunakan adalah #wienerdog, #dog, dan #pet.

3. Gunakan hashtag paling populer. Beberapa hashtag paling populer adalah #love, #me, #cute, #friday, dan #coffee.

4. Cari daftar hashtag yang sedang tren dan gunakan salah satu dari mereka. Perlu diingat bahwa menggunakan tagar populer juga dapat membuat foto Anda lebih mungkin hilang. 
  • Juga, Anda dapat pergi ke #likeforlike atau # like4like dan menyukai banyak foto. Tidak semua orang suka kembali, tapi setidaknya Anda mendapatkan beberapa suka.


Metode 2
Menerapkan Filter

1. Terapkan filter ke foto Anda. Ini berarti menggunakan aplikasi untuk mengedit dan memfilter foto Anda. Early-bird, X-Proll, Aviary, dan Valencia adalah filter populer yang memberikan foto tampilan yang unik.

2. Gunakan aplikasi di ponsel Anda untuk membuat foto menarik dan spesial. Camera +, Pro HDR, Snap-seed, dan Pixlr-o-matic adalah aplikasi yang luar biasa.

Metode 3
Mencari Foto Orang Ingin Melihat

1. Posting foto yang tepat. Seringkali, orang akan memposting apa pun, seperti makan siang, kucing, atau botol bir kosong. Jika Anda menginginkan lebih banyak suka, pikirkan Instagram sebagai galeri seni Anda. Tujuannya adalah hanya menampilkan gambar terbaik dan berkualitas tinggi. Gambar berkualitas tinggi cenderung mendapatkan suka-suka di Instagram. Foto-foto jenis ini menarik perhatian kebanyakan orang:
  • Jangan pernah memposting tiga foto serupa secara berturut-turut. Pilih yang terbaik untuk ditampilkan.

2. Posting foto pribadi terbaik yang menunjukkan Anda dengan teman, teman, dan anggota keluarga Anda yang signifikan.

3. Posting foto-foto pandangan unik. Orang-orang menyukai foto-foto unik dari hal-hal yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

4. Posting foto hewan peliharaan. Hanya foto terbaik dari anjing atau kucing Anda yang dijamin mendapat suka. Pastikan hewan peliharaan Anda melakukan sesuatu yang unik di foto.

5. Jangan posting foto makanan Anda secara berlebihan. Semua orang melakukan ini, jadi hanya posting foto makanan yang spektakuler.

6. Gabungkan beberapa foto menjadi satu potret dengan menggunakan aplikasi seperti Diptic. Dengan cara ini, Anda akan lebih suka menerima suka. Anda dapat menempatkan empat gambar serupa ke dalam satu bingkai. Atau tunjukkan bagian yang berbeda dari perjalanan atau acara yang sama.


Metode 4
Jadilah Pemikir Masyarakat

1. Jadilah anggota aktif komunitas Instagram untuk menerima suka dan komentar. Luangkan  waktu untuk mengomentari foto teman, atau menyukai foto. Jika Anda melakukan ini, yang lain akan membalas. Jika Anda tidak pernah mengakui foto pengikut Anda, maka mereka tidak akan mengakuinya. 

2. Mulailah menyukai foto orang acak untuk mendapatkan lebih banyak suka kembali.

3. Pergi ke akun orang lain (yang memiliki lebih banyak "pengikut" daripada "pengikut"). Seperti 15-20 foto mereka. Jika mereka memperhatikan Anda, mereka mungkin menyukai gambar Anda dan mengikuti


Metode 5
Harus Tahu Waktu

1. Posting foto pada waktu yang tepat. Anda dapat memposting foto yang paling fantastis di dunia, tetapi tidak ada yang akan menyukainya di tengah malam. Sebagian besar aktivitas dengan foto Anda akan terjadi dalam beberapa jam pertama, jadi hitunglah jam tersebut. Inilah saat Anda harus memposting foto Anda:
  • Posting di tengah hari, ketika orang cenderung bosan bekerja dan menjelajahi web. Jangan posting terlalu awal di pagi hari, atau pada pukul lima atau enam, karena kebanyakan orang terlalu sibuk untuk melihat foto Anda.
  • Posting foto Anda sedikit setelah waktu makan malam. Orang-orang menjelajah web saat mereka lelah di malam hari.
  • Posting foto Anda selama acara-acara khusus. Halloween, Natal, dan Hari Valentine adalah waktu yang tepat untuk memposting. Meskipun beberapa orang terlalu sibuk merayakan untuk memperhatikan foto Anda, mereka sebenarnya lebih mungkin untuk memeriksanya.

2. Jangan memposting foto pada hari Jumat atau Sabtu malam. Orang mungkin melihat mereka, tetapi mereka mungkin tidak mau mengakui bahwa mereka tidak punya hal lain yang lebih baik untuk dilakukan pada akhir pekan daripada melihat foto-foto instagram.

3. Setelah Anda memposting foto Anda, beri komentar pada foto teman. Seperti beberapa foto untuk mendapatkan perhatian teman-teman Anda.

Metode 6
Membuat Tautan

1. Tautkan akun Instagram Anda dengan akun Facebook Anda. Ini hanya membutuhkan satu menit dan akan memaparkan foto Anda ke audiens yang lebih luas.

Baca Juga:

Cara Menghapus Followers di Instagram,

Menggunakan Aplikasi Lain

1. Gunakan aplikasi lain. Apple App Store dan Google Play Store dimuat dengan ratusan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyukai foto, dapatkan "koin," dan belanjakan koin untuk membeli suka. Temukan salah satunya di App Store atau Google Play Store dengan mencari kata kunci seperti "Dapatkan suka," "Dapatkan suka untuk Instagram," atau "suka Instagram".

2. Unduh aplikasi. Lihatlah ulasan aplikasi. Tentukan yang mana yang paling dapat diandalkan. Setelah memilih aplikasi, unduhlah.

3. Masuk ke akun Instagram Anda.

4. Mulai menyukai foto orang lain. Aplikasi biasanya memiliki tombol lewati, yang dapat digunakan untuk melewati foto yang tidak Anda sukai.

5. Belanjakan koin Anda pada suka yang Anda inginkan. Berhati-hatilah bahwa aplikasi tidak dapat mengirim 100% dari suka yang Anda beli.

Itulah trik Cara Mendapat Lebih Banyak Like di Foto Instagram Anda, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Mendapat Lebih Banyak Like di Foto Instagram Anda"