Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghapus "Like" dari Instagram dan Facebook

Cara hapus Like di instagram dan Facebook -  Mulai minggu ini, semua pengguna Instagram dan Facebook akan dapat mencegah "suka" dan "tampilan" publikasi mereka tidak terlihat. Kami memberi tahu Anda cara menonaktifkan fungsi ini.


Instagram dan Facebook sedang melakukan kampanye untuk meningkatkan kesehatan mental pengguna. Hal ini untuk mencegah mereka merasa tertekan untuk mencapai jumlah suka tertentu, sehingga yang penting adalah kontennya, bukan berapa banyak suka atau tampilan yang dimilikinya. Anda bahkan dapat menonaktifkan "suka" dari profil Anda sendiri, tetapi juga memiliki versi pedang bermata dua yang sepenuhnya didetoksifikasi, dan sepenuhnya menyembunyikan "suka" dari seluruh aplikasi Anda.


Baca juga: Cara Menambahkan Teks Alternatif di Instagram

Cara menghapus "Like" dari Instagram dan Facebook

Pilihan ini terserah keputusan publik. Setiap orang memiliki kemungkinan untuk melanjutkan dengan skema reaksi dan pandangan normal, atau memilih mode yang lebih tersembunyi. Terutama untuk pengaruh, model, aktor, dan selebriti yang dapat menimbulkan stereotip yang tidak diinginkan di masa muda atau pada orang-orang dengan jumlah "suka" yang tinggi.


Meskipun ini adalah cara mudah untuk mengukur pemirsa dan pemirsa postingan, foto, gulungan, dan video kami, akan ada cara lain untuk mengukur keterlibatan juga. Jika Anda salah satu dari mereka yang tidak tertarik untuk memiliki banyak pengikut, dan Anda hanya menggunakan aplikasi ini untuk tetap up to date dengan orang-orang yang penting bagi Anda, atau penyebab dan selebritas yang menarik bagi Anda, itu mungkin merupakan pilihan yang baik untuk memberikan istirahat kepada akuntan itu.

Cara Menyembunyikan Like di posting Instagram

Saat ini tidak ada cara untuk menghapus penghitung suka dari seluruh galeri gambar dan video Anda di profil Instagram Anda. Satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah menonaktifkannya di pos yang Anda pilih, baik yang baru, atau yang sudah ada. Dengan ini, pengguna lain akan berhenti melihat berapa banyak suka yang dimilikinya. Hanya pemberitahuan suka yang akan terus berdatangan di baki Anda.

  •  Dalam kasus publikasi baru, pilih opsi "pengaturan lanjutan", yang ada di bagian bawah layar pengeditan akhir, di mana keterangan biasanya ditambahkan ke foto.
  • Aktifkan opsi "Sembunyikan suka dan jumlah putar untuk postingan ini".
  • Kembali ke layar edit dan selesaikan unggahan Anda.


Baca Juga : Cara Mengubah Font di Instagram Stories

Dalam hal publikasi yang ada:

  • Buka profil Instagram Anda dan pilih posting yang ingin Anda edit.
  • Tekan ikon tiga titik di pojok kanan atas.
  • Pilih opsi untuk "Sembunyikan Jumlah Suka"

Ulangi langkah ini sesuai dengan jumlah publikasi di mana Anda ingin menerapkan alat ini. ingat bahwa Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkannya kapan saja dengan mengikuti langkah yang sama.

Post a Comment for "Cara menghapus "Like" dari Instagram dan Facebook"