Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat tulisan unik di whatsapp [Italic, Bold, Strikethrough]

Cara membuat tulisan unik di whatsapp [ Italic, Bold, Strikethrough ] - Apakah anda sering menggunakan aplikasi whatsapp? apabila anda pengguna whatsapp pastinya kalian sudah sering melihat pesan dari teman atau saudara dengan berbagai tulisan yang terlihat unik di dalam chat wahtsapp. 

Di dalam postingan ini admin akan berbagi trik kepada anda tentang bagaimana cara untuk membuat tulisan unik di wahtsapp tanpa bantuan aplikasi tambahan .

Cara membuat tulisan unik di whatsapp [Italic, Bold, Strikethrough]

 
 
 
Cara membuat tulisan unik pada whatsapp yang bisa anda buat tanpa aplikasi tambahan.berikut tutorialnya :

Cara mem buat format tulisan italic atau miring di whatsapp

Untuk anda yang ingin kirim pesan tulisan unik berbentuk miring atau italic ke teman di whatsapp, cara untuk membuat format tulisan miring pada pesan whatsapp sangatlah mudah yaitu dengan cara anda menambahkan Tanda simbol underscore _di awal dan akhir tulisan. contoh : Anda ingin kirim chat ( Halo apa kabar ) dengan simbol miring di awal dan akhir tulisan tanpa spasi _Halo apa kabar_ hasilnya akan jadi Halo apa kabar

Cara membuat format tulisan bold atau tulisan tebal di whatsapp

Untuk anda yang ingin membuat format tulisan tebal atau Bold pada chat, maka anda tinggal tambahkan simbol bintang * di awal dan akhir text.misalnya *Test* atau *test kontak*  ingat untuk penambahan simbol di awal dan akhir tidak boleh ada spasi

Cara membuat tulisan teks dicoret di tengah atau Strikethrough di whatsapp

Cara membuat tulisan dicoret atau Strikethrough di whatsapp sangatlah mudah sekali, untuk supaya bisa membuat tulisan teks dicoret pada bagian tengah di whatsapp maka kita hanya menambah simbol tilde ~ . jadi ketika ingin membuat tulisan dicoret di tengah maka anda tinggal tambahkan kode atau simbol tersebut di awal dan akhir text.
 
Munkin hanya itu postingan dari admin tentang Cara membuat tulisan unik di whatsapp [ Italic, Bold, Strikethrough ], semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda yang membutuhkannya. Selan bisa kirim chat melalui tulisan, whatsapp juga bisa Kirim Pesan dengan Perintah Suara OK Google.

Post a Comment for "Cara membuat tulisan unik di whatsapp [Italic, Bold, Strikethrough]"