Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ok google kirim whatsapp|| Trik Kirim Pesan WhatsApp dengan Perintah Suara OK Google

Ok google kirim whatsapp - OK Google, merupakan beberapa perintah suara yang (mungkin) bisa Anda gunakan di ponsel Android. Apabila andabelum tahu, OK Google adalah suatu perintah suara untuk aplikasi Google (Now) di Android yang mana perintah tersebut memiliki beragam fungsi.

Intinya , apabila anda mengatakan  "OK Google" lalu di ikuti dengan perintah yang diinginkan, maka aplikasi Google akan menampilkan suatu informasi (atau melakukan tindakan) yang relevan dengan apa yang sudah kita perintahkan; Tentunya trik ini sangat berguna sekali  ketika jari-jari kita lelah untuk menekan layar atau mungkin kita sedang sibuk untuk  melakukan hal lain (saat menyetir mobil misalnya).

Ok google kirim whatsapp|| Trik Kirim Pesan WhatsApp dengan Perintah Suara OK Google

Selain untuk perintah-perintah dasar yang sudah disebutkan di atas, dengan  perintah suara OK Google kita juga bisa mengirim pesan WhatsApp melalui perintah suara OK Google kepada kontak yang ingin kita tuju. 

Trik Kirim Pesan WhatsApp dengan Perintah Suara OK Google

Apabila anda penasaran tentang cara Kirim Pesan WhatsApp dengan Perintah Suara OK Google, maka silahkan simak ulasan singkat di bawah ini:
  1. Pastikan fitur OK Google di ponsel Android Anda telah aktif 
  2. Kalian Tekan agak lama tombol home atau bisa jua kalian buka aplikasi Google di Android Anda.
  3. Lalu Ucapkan "OK Google, kirim pesan WhatsApp ke Mukidi: Jakarta sudah bebas banjir" (keterangan contoj diatas: "Mukidi" adalah nama kontak di WA, "Jakarta sudah bebas banjir" merupakan isi dari pesan WA yang dikirim ke Mukidi).
  4. Google nantinya akan merespon perintah anda dengan: "Ok, apakah Anda ingin mengirim pesan WhatsApp ini atau mengubahnya?"
  5. Anda bisa katakan "Ubah" apabila memang anda ingin mengubah pesan atau anda juga bisa langsung katakan "Kirim" untuk mengirim pesan tersebut.


Itulah informasi tentang trik Kirim Pesan WhatsApp dengan Perintah Suara OK Google, apabila anda mengucapkan perintah kepada OK Google dengan jelas, maka pesan WhatsApp yang anda perintahkan tersebut akan disampaikan kontak yang kitu tuju tanpa perlu menyentuh layar atau membuka aplikasi WhatsApp sama sekali. Di dalam aplikasi whatsapp kita juga bisa Mengirim File Video atau Audio Lebih dari 16 MB di Whatsapp dengan mudah.

Post a Comment for "Ok google kirim whatsapp|| Trik Kirim Pesan WhatsApp dengan Perintah Suara OK Google"