Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat pesan otomatis selamat datang di WhatsApp Business begini mudahnya

Cara membuat Welcome Message untuk pesan selamat datang di WhatsApp Business -  Kami menunjukkan cara membuat pesan selamat datang di WhatsApp Business sehingga siapa pun yang berbicara dengan Anda akan menerima pesan.

Hari ini kami akan mengajari Anda cara membuat pesan selamat datang di WhatsApp Business. Ideal untuk mengirim pesan itu secara otomatis kepada siapa saja yang menghubungi Anda.

Cara membuat pesan otomatis selamat datang di WhatsApp Business begini mudahnya

Ketika kami mendaftar di aplikasi WhatsApp ini, mungkin kami melakukannya karena kami memiliki bisnis dan oleh karena itu kami hanya ingin klien kami yang memiliki nomor itu. Yang benar adalah bahwa ini adalah aplikasi yang sangat berguna dan memiliki banyak alat yang luar biasa untuk perusahaan.

Baca Juga: Cara mengetahui Siapa yang Melihat Status Whatsapp Anda
 

Jadi, jika Anda ingin mulai menggunakan salah satu alat yang kami sukai, jangan lewatkan apa pun yang akan kami sampaikan kepada Anda sekarang.

Cara Membuat Pesan Selamat Datang di WhatsApp Business

Yang harus kita lakukan sangat sederhana, kita pergi ke pengaturan di dalam aplikasi dan mencari tab "Tools for the company".

Di sinilah kita melihat semua fungsi yang kita sukai untuk bisnis kita sehari-hari. Namun dalam hal ini, kita harus melihat tab itu dengan nama "Welcome Message".

Di sini yang harus kita lakukan sangat sederhana, kita harus membuat pesan yang ingin kita kirim setiap kali mereka mengirimi kita pesan pertama. Ini penting, itu hanya akan dikirim ketika itu adalah pesan pertama. Begitu masuk, kita hanya perlu mengaktifkan tab yang muncul dan kemudian pesan untuk dikirim.

Setelah ini selesai, kami akan menyiapkan dan menyiapkan semuanya. Seperti yang telah kami sebutkan, ini hanya berfungsi ketika kami menerima pesan pertama, oleh karena itu namanya "Welcome Message". Namun, ini adalah pilihan yang bagus bagi orang yang berbicara kepada kami untuk menerima pesan instan dari kami, sampai kami dapat membantu mereka. 


Baca Juga: Cara "Auto Reply" WhatsApp Messages sebagai Cara Jawab Otomatis Pesan WhatsApp 


Post a Comment for "Cara membuat pesan otomatis selamat datang di WhatsApp Business begini mudahnya"