Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghilangkan iklan di xiaomi MIUI 9/10

Cara menghilangkan iklan di xiaomi MIUI 9/10 - Xiaomi adalah salah satu produsen ponsel pintar teratas di China. Satu-satunya alasan di balik keberhasilannya adalah produk-produk high-end dengan harga terjangkau. Ini adalah salah satu perusahaan yang tidak melihat keuntungan dari penjualan perangkat keras, tetapi melalui integrasi perangkat lunak ke komponen perangkat kerasnya yang dijualnya. 

Cara menghilangkan iklan di xiaomi MIUI 9/10

Ada beberapa perusahaan yang menawarkan rencana berlangganan untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan perangkat lunak, tetapi Xiaomi berpikir di luar itu dan menghasilkan uang dengan menampilkan iklan di aplikasi sistem. Terkadang, iklan sistem MIUI ini akan mengganggu pengguna. Jadi, di sini kami memiliki panduan untuk Menonaktifkan Aplikasi Iklan Sistem di ponsel Xiaomi MIUI 9/10.

Iklan menjengkelkan ketika tiba-tiba muncul iklan pop-up saat bermain game atau menonton film. Seberapa buruk itu akan ditampilkan iklan di aplikasi sistem bawaan ponsel cerdas Anda. Nah, ada trik sederhana untuk memblokir iklan sistem ini pada smartphone Xiaomi MIUI Anda. Hal yang baik tentang panduan ini adalah tidak perlu membasmi ponsel Xiaomi Anda. Sederhananya, mengubah pengaturan perangkat membuat Anda menyingkirkan iklan aplikasi sistem

Cara menghilangkan iklan di xiaomi [MIUI 9/10]

Ikuti panduan di bawah ini untuk menonaktifkan iklan yang mengganggu ini di ponsel Xiaomi apa pun dengan MIUI 9/10 -

Langkah 1: Luncurkan aplikasi Pengaturan dari Laci Aplikasi atau dengan menggeser bilah notifikasi di smartphone Xiaomi Anda

Langkah 2: Di bawah bagian System & Device, gulir ke bawah ke Additional settings dan ketuk di atasnya.  
Cara menghilangkan iklan di xiaomi MIUI 9/10

Langkah 3: Sekarang pilih Authorization & revocation di halaman pengaturan tambahan dan ketuk pada pilihan MSA (MIUI System Ads).  
Cara menghilangkan iklan di xiaomi MIUI 9/10

Langkah 4: Ketuk "Revoke" pada pop-up seperti yang ditangkap di atas dan Anda selesai, seperti yang terlihat pada tangkapan layar ke paling kanan.

Jadi, dengan mengetahui Anda mungkin mengetahui bahwa MSA singkatan dari 'MIUI System Ads'. Dengan menonaktifkan fitur ini, semua iklan sistem MIUI akan diblokir di ponsel Xiaomi Anda. 

Baca Juga:

Cara Menghilangkan Akun Mi dan Mi Cloud di Xiaomi


Itulah postingan tentang Cara menghilangkan iklan di xiaomi MIUI 9/10 , semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda. 

Post a Comment for "Cara menghilangkan iklan di xiaomi MIUI 9/10 "