Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara berbagi Cerita Selektif dengan fitur ‘Close Friends’ di instagram

Cara berbagi Cerita Selektif dengan fitur ‘Close Friends’ di instagram - Jika Anda ingin membuat daftar teman terpisah di Instagram untuk membantu membuat Cerita berbagi menjadi lebih mudah, maka selamat karena penantian anda sudah selesai.

Cara berbagi Cerita Selektif dengan fitur ‘Close Friends’ di instagram

Instagram pada hari Jumat secara resmi mengumumkan apa yang disebut ‘Close Friends’ . Ini adalah daftar teman terpisah dari yang standar yang tersedia di platform. Pengguna Instagram akan dapat memilih grup yang lebih kecil untuk dibagikan, yang dapat membuat berbagi lebih banyak Kisah pribadi jauh lebih mudah. Ada opsi  ‘Close Friends’  baru di dalam halaman profil. Setelah Anda memilih bahwa Anda akan dapat menambahkan orang ke daftar baru Anda yang lebih pribadi.

    “Mulai hari ini, Anda dapat membuat daftar teman dekat di Cerita dan bagikan hanya dengan orang yang Anda tambahkan. Instagram Stories sudah menjelma menjadi sebuah tempat untuk mengekspresikan diri dan berbagi momen sehari-hari, tetapi komunitas kami telah berkembang dan terkadang apa yang ingin Anda bagikan tidak untuk semua orang. Dengan Teman Dekat, Anda memiliki fleksibilitas untuk berbagi lebih banyak momen pribadi dengan grup yang lebih kecil yang Anda pilih. ”

Cara berbagi Cerita Selektif dengan fitur ‘Close Friends’ di instagram

Dengan adanya Daftar Close Friends tidak dapat dilihat oleh orang lain, dan orang-orang tidak boleh meminta untuk ditambahkan juga. Sekarang, ketika Anda berbagi Cerita, Anda akan memiliki opsi untuk membagikannya secara luas, atau pilih daftar Teman Dekat Anda untuk mengurangi jumlah bola mata yang akan melihatnya. Jika Anda mulai melihat lencana hijau saat Anda melihat Cerita orang lain, itu berarti Anda telah ditambahkan ke daftar Teman Dekat mereka.

Instagram mengatakan Close Friends diluncurkan secara global mulai hari ini, baik untuk pengguna iOS dan Android. Pastikan Anda memiliki versi aplikasi yang paling baru yang terpasang di ponsel Anda jika Anda ingin mencobanya. Tautan untuk mengunduh dan memasang aplikasi dari App Store tersedia di bawah ini.

Download

Baca Juga:

Cara Mendapat Lebih Banyak Like di Foto Instagram And


Itulah sepintas tentang gambaran dari ditur terbaru instagram yaitu fitur Close Friend, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara berbagi Cerita Selektif dengan fitur ‘Close Friends’ di instagram"