Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara mengirim pesan audio di Instagram

Cara mengirim pesan audio di Instagram - Instagram telah bekerja untuk meningkatkan sisi perpesanan dari aplikasinya. Ini mungkin menjadi tempat untuk berbagi foto tetapi secara perlahan juga menjadi platform pengiriman pesan bagi banyak pengguna. Kami akan berbohong jika kami mengatakan bahwa perpesanan bukanlah sesuatu yang semua orang masuki dan Instagram tidak berbeda dengan itu.

Begini Cara mengirim pesan audio di Instagram

Dalam postingan kali ini admin akan membahas salah satu Fitur terbaru yang ditambahkan ke aplikasi memungkinkan Anda mengirim pesan audio di Instagram. Sehingga proses percakapan akan bertambah seru. 

Cara mengirim pesan audio di Instagram

Pastikan Anda menjalankan versi terbaru aplikasi Instagram di ponsel Anda. Fitur ini tersedia untuk iOS dan Android dan ini hanya berfungsi melalui pesan langsung.

Buka aplikasi Instagram dan ketuk tombol pesawat kertas di bagian atas. Ini akan membawa Anda ke layar Pesan Langsung Anda. Mulai utas obrolan baru atau ketuk yang sudah ada. Di kolom teks masukkan Anda akan melihat ikon mic. Ketuk dan tahan untuk merekam pesan audio. Ketika Anda melepaskannya, pesan akan dikirim. 
Begini Cara mengirim pesan audio di Instagram

Tidak ada batasan yang jelas tentang berapa lama pesan video dapat dan apakah atau tidak akan kedaluwarsa setelah jangka waktu tertentu. Saat ini, fitur diimplementasikan dengan sedikit perhatian pada kenyamanan. Jika Anda melihat fitur yang sama pada Whatsapp, Anda akan melihat bahwa Anda dapat merekam pesan suara dalam mode hands-free yang membuatnya jauh lebih mudah digunakan.

Instagram telah bekerja untuk meningkatkan aspek sosial dari aplikasinya untuk sementara waktu sekarang. Itu secara rutin menyalin fitur dari Snapchat untuk membuat fungsi intinya yaitu, berbagi gambar dan video, lebih interaktif tetapi telah memperkenalkan cara-cara baru agar orang dapat terhubung satu sama lain dengan cepat.

Pada bulan Oktober, ia memperkenalkan Nametags yang pada dasarnya merupakan kode QR untuk pengguna berikutnya. Yang aneh adalah fitur ini muncul setelah obrolan video diperkenalkan. Tidak hanya Instagram yang didukung video chat sejak Juni tahun ini, ia juga mendukung obrolan video grup. Pesan audio mungkin harus datang lebih dulu tetapi tanpa urutan, mereka akan berguna.

Baca Juga:

Instagram dimiliki oleh Facebook dan perusahaan selalu mencari pasar untuk berbagi foto dan aplikasi perpesanan. Mempertimbangkan itu memiliki kedua Instagram dan Whatsapp, dan jelas Facebook Messenger, itu aman untuk mengatakan bahwa ia memiliki monopoli yang diinginkannya. Facebook telah menjadi berita karena melanggar kepercayaan dan bersikap teduh tentang data pengguna dan privasi sehingga jika orang akhirnya meninggalkan platform, mereka akan mencari alternatif. 

Post a Comment for "Begini Cara mengirim pesan audio di Instagram"