Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy Ace 4: Cara screenshot Galaxy Ace 4

Samsung Galaxy Ace 4: Cara screenshot Galaxy Ace 4 - Apakah Anda harus segera mengambil screenshot di Samsung Galaxy Ace 4 Anda? Nah, jika Anda melakukannya, maka Anda harus tahu bahwa tidak ada yang rumit atau sulit dalam menyelesaikan operasi itu. Mengapa? Karena sistem Android sudah terpasang sebelumnya dengan fitur khusus yang dapat digunakan dalam hal itu. Dan saya tidak berbicara tentang Samsung yang berdedikasi atau dalam aplikasi yang dibangun yang dapat membantu Anda menyaring tangkapan Galaxy Ace 4 Anda tetapi tentang pengaturan umum Android yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Jadi, seperti yang sudah Anda ketahui, selama panduan dari bawah ini saya akan menunjukkan cara mudah mengambil screenshot di perangkat berbasis Android Anda. Proses ini dapat diselesaikan dalam dua cara. Dengan menggunakan solusi perangkat keras atau dengan memasang aplikasi khusus dari Google Play. Metode pertama mungkin memerlukan beberapa latihan sebelum Anda benar-benar dapat menggunakannya dengan benar, sementara menggunakan solusi kedua berarti secara konstan menjalankan alat khusus. Bagaimanapun, cukup periksa baris dari bawah dan gunakan metode yang paling Anda sukai - tentu saja Anda dapat mencoba kedua cara untuk membuat gagasan yang tepat tentang proses ini.

Mengetahui cara mengambil atau menangkap screenshot instan dapat menjadi sangat berguna. Misalnya Anda memainkan game baru dan Anda telah berhasil mendaftarkan skor tinggi baru - cukup ambil screenshot dan bagikan dengan teman-teman Anda. Atau, Anda telah menginstal aplikasi baru di Galaxy Ace 4 Anda tetapi Anda tidak tahu cara menggunakannya; tangkapan layar juga akan membantu dalam kasus tersebut karena orang lain dapat membantu Anda segera setelah mereka melihat masalahnya. Selain itu, menangkap dan berbagi tangkapan layar adalah suatu keharusan ketika Anda ingin memperbaiki masalah terkait lunak pada Samsung Galaxy Ace 4 Anda, atau ketika Anda ingin menyimpan paragraf atau konten penting dari dokumen besar.

Seperti yang Anda lihat, tangkapan layar adalah ide bagus dalam berbagai situasi. Jadi, mari kita lihat cara mudah menyelesaikan operasi ini dengan menggunakan metode khusus Android.

Cara Screenshot Galaxy Ace 4 

Gunakan tombol perangkat keras dari ponsel Anda 
Samsung Galaxy Ace 4: Cara screenshot Galaxy Ace 4

  • Ambil telepon Anda dan pergi ke layar dari mana Anda ingin menangkap screenshot (itu bisa menjadi aplikasi, permainan atau hanya halaman web ini).
  • Pada titik ini tekan dan tahan tombol Volume Turun dan Daya pada saat yang bersamaan.
  • Bunyi rana harus terdengar setelah beberapa saat (atau tunggu hingga layar Anda berkedip).
  • Lepaskan kunci dan geser ke bawah panel notifikasi.
  • Pengambilan layar akan tersedia dan Anda akan dapat menggunakan yang sama.
  • Rekaman yang sama dapat dicapai di bagian Galeri dari Galaxy Ace 4 Anda.


Gunakan Aplikasi khusus dari Google Play
  • Buka Google Play.
  • Cari aplikasi QuickMemo.
  • Unduh dan pasang yang sama di ponsel cerdas Anda.
  • Ketika Anda ingin mengambil screenshot di Ace 4 Anda, cukup geser ke bawah panel notifikasi.
  • Dari sana, ketuk ikon QuickMemo.
  • Layar akan secara otomatis dan langsung diambil.
  • Anda dapat mengakses gambar dengan menuju Galeri.


Itu dia; Anda telah berhasil mengambil screenshot pada Samsung Galaxy Ace 4. Jadi, bagaimana? Sudahkah Anda mencoba dengan menyelesaikan perangkat keras atau solusi perangkat lunak? 

Baca Juga:

Screenshot Samsung Galaxy A9 dengan mudah


Berbagilah pengalaman Anda dengan kami dengan menggunakan kolom komentar dari bawah; jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan kami akan membantu Anda sesegera mungkin.

Post a Comment for "Samsung Galaxy Ace 4: Cara screenshot Galaxy Ace 4 "