Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melakukan Hard Reset Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus serta Factoy Reset Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Untuk memperbaiki masalah di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus

Cara Hard Reset Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, dan Factody Reset Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Begini caranya ,-  Apabila kita menemukan masalah dari galaksi S9 yaitu tidak menyala normal atau layar sentuh tidak berfungsi atau layar hitam? Jika tidak ada solusi yang memperbaiki masalah S9 Anda, master reset atau hard reset galaksi S9 dan perangkat Galaxy S9 Plus Oreo adalah solusinya. Anda bisa melakukan reset Samsung S9 & S9 plus menggunakan tombol perangkat keras (Volume up + Bixby + tombol Power).

Sebelum menyetel ulang pabrik atau menyetel ulang galaksi S9 dan galaksi S9 Plus, pastikan semua data penting Anda dicadangkan / di backup di telepon lain atau PC. karena proses hard reset Ini akan menghapus semua penyimpanan internet ponsel Anda, akun Google, akun Samsung, Photo dan lebih banyak data yang hilang nantinya. serta akan reset pola lock pada s9 & S9 galaxy plus.

Cara hard reset galaksi S9 dan galaxy S9 Plus Oreo 8.0

Factory reset atau hard reset adalah kunci untuk memperbaiki galaksi S9 dan galaksi S9 plus dari masalah.

Hard reset atau Master reset galaxy S9 dan galaxy S9 Plus Oreo  
Cara Hard Reset Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, dan Factody Reset Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Begini caranya


Langkah 1: Matikan galaksi S9 & galaksi S9 plus Oreo

Langkah 2: Tekan dan tahan tombol Volume atas, Bixby dan tombol Daya secara bersamaan

Saat logo Samsung muncul di layar S9, lepaskan tombol daya pada perangkat Anda. Setelah beberapa detik, tampilan menu system recovery android di galaksi S9 & S9 plus.

Langkah 3: Tekan tombol volume bawah sampai factory reset / wipe data view, setelah itu tekan tombol power untuk memilihnya

Langkah 4: Tekan tombol volume bawah sampai Yes pilih kemudian tekan tombol power untuk mulai menghapus cache atau proses cache yang jelas pada galaxy S9 & S9 plus

Langkah 5: Tekan tombol volume bawah hingga sistem reboot sekarang dan tekan tombol power untuk menyalakan kembali sesar S9 dan S9 plus

Sekarang restart perangkat S9 & S9 galaksi dan periksa masalah perbaikan atau tidak.
Jika ada masalah terkait aplikasi di galaksi S9 dan galaksi S9 Anda, Anda dapat mengaktifkan mode aman di S9 atau menghapus cache aplikasi & data di perangkat Samsung Galaxy S9 & S9 plus lainnya.
Cara Factory data reset galaky S9 dan galaksi S9 Plus

Langkah 1: Buka Pengaturan di galaksi S9 & S9 plus

Langkah 2: Ketuk Backup & reset

Langkah 3: Tekan pada Factory data reset

Langkah 4: Tekan Reset Phone

Langkah 5: Tekan Hapus semuanya

Sekarang restart perangkat S9 galaksi Anda.

Semoga artikel tentang Cara Hard Reset Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus ini memperbaiki masalah Anda. Jika Anda sudah tahu solusi praktis lainnya untuk memperbaiki semua masalah S9? Berbagi dengan kami di bagian komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Melakukan Hard Reset Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus serta Factoy Reset Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Untuk memperbaiki masalah di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus"