Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Screenshot Samsung Galaxy A9 dengan mudah

Screenshot Samsung Galaxy A9 dengan mudah - Galaxy A9 memiliki fitur 3GB Ram, prosesor Snapdragon 652 clock 1.2GHz. Perangkat ini menjalankan Android Lollipop 5.1.1 di luar kotak. Samsung Galaxy A9 memiliki kamera 13MP dengan fokus otomatis, stabilisasi gambar optik, flash LED, geo-tagging, deteksi wajah, HDR dan panorama. Sementara, kamera depan menghadap 8MP untuk pecinta selfie.

Jika Anda memiliki Samsung Galaxy A9 dan Anda tidak tahu cara mengambil tangkapan layar, maka Anda berada di tempat yang tepat. Screenshot adalah metode terbaik untuk menangkap masalah perangkat lunak, dokumen besar, skor tinggi dari game favorit Anda.

Screenshot Samsung Galaxy A9 dengan mudah

Cara mengambil Samsung Galaxy A9 Screenshot 

Menggunakan Tombol Perangkat Keras

Mengambil screenshot dengan metode ini, sangat mudah karena Anda hanya perlu menekan dua tombol saja.
  • Pergi ke layar yang ingin Anda screenshot.
  • Sekarang tekan dan tahan tombol Power dan Home pada saat yang bersamaan.
  • Lepaskan tombol hanya ketika Anda akan mendengar suara shutter kamera.

Sekarang, Anda dapat memeriksa layar yang diambil dengan menggeser panel / bilah notifikasi atau dengan pergi langsung ke aplikasi galeri. Di sana Anda akan menemukan folder screenshot.

Menggunakan Fitur Palm-Swipe

Metode ini sangat menarik karena Anda hanya perlu menggesekkan tangan Anda di layar. Apakah kamu serius? Ya, periksa langkah-langkah dari bawah:
  • Pada awalnya, Anda perlu mengaktifkan fitur ini. Dari layar beranda, buka aplikasi pengaturan, ketuk opsi Motions and Gestures yang terletak di bawah bagian gerakan.
  • Sekarang, dari opsi Motions and Gestures pilih Palm swipe untuk menangkap opsi dan kemudian, di sudut kanan atas layar memungkinkan fitur Palm Swipe.
  • Selanjutnya, pergi ke area atau layar Anda ingin mengambil screenshot.
  • Jika sudah siap, geser tangan Anda di layar, lalu layar akan berkedip dan Anda akan mendengar suara shutter kamera.

Pada akhirnya, Anda dapat memeriksa tangkapan layar dengan membuka aplikasi Galeri atau dengan menggeser panel notifikasi.

Baca Juga:

Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 2018


Itu saja pengguna Samsung Galaxy A9; Anda sekarang tahu cara mengambil Samsung Galaxy A9 Screenshot menggunakan dua metode. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dibagikan dengan kami, gunakan kolom komentar.

Post a Comment for "Screenshot Samsung Galaxy A9 dengan mudah"