Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Split screen Pada Galaxy J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1 dengan mudah

Cara Split screen Pada Galaxy J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1 dengan mudah - Pernah melihat seseorang menggunakan Tampilan Layar Split dan Mode Multi Window pada Samsung Galaxy J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1? Apakah Anda tertarik untuk mempelajari cara melakukan hal yang sama pada ponsel Anda?

Memang benar, Galaxy J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J6, J5, J4, J3, J2, J1 memiliki layar yang sangat banyak sehingga Anda dapat dengan mudah membagi dan menjalankan dua aplikasi di dalamnya, pada saat yang sama. Jika hanya sesederhana menyeret dan mengubah ukuran jendela di layar PC Anda ...  

Cara Split screen Pada Galaxy J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1 dengan mudah

Langkah Yang harus Anda lakukan untuk mulai menyeret dan mengubah ukuran dua jendela adalah dengan cara mengaktifkan fitur Split screen yang difasilitasi oleh Mode Multi Window pada Samsung J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1.

Meskipun ini adalah opsi yang tersedia di banyak ponsel, tetapi biasanya fitur ini secara default dinonaktifkan. Setelah Anda mengaktifkannya dan mengambil beberapa menit untuk mempelajari cara mengubah jendelanya, seharusnya anda bisa melakukan proses split screen itu.

Cara Split screen Pada Galaxy J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1  
  • Pergi ke menu Pengaturan;
  • Pilih mode Multi Window yang terdaftar di bawah kategori Perangkat;
  • Ketuk toggle untuk mengaktifkannya.

Anda cukup hanya dengan melakukan 3 langkah sederhana itu untuk mengaktifkan fitur split screen pada Samsung J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1. Anda dapat memilih untuk melakukan ini setiap kali ketika Anda berencana menggunakan dua aplikasi yang berbeda sebagai konsekuensinya. Atau Anda dapat mencentang kotak opsi "Buka dalam Tampilan Multi Jendela" sebelum Anda meninggalkan menu, untuk memastikannya tetap aktif secara permanen.

Dengan mengaktifkan mode ini, setiap kali Anda meluncurkan aplikasi, aplikasi akan secara otomatis terbuka di separuh layar, sehingga Anda dapat memiliki beberapa ruang tambahan untuk meluncurkan aplikasi lain tepat setelah itu.

Anda dapat mengetahui bahwa mode ini aktif dan Anda dapat menggunakannya dengan cara ini kapan pun Anda melihat setengah lingkaran atau semi lingkaran berwarna abu-abu bermunculan di Samsung Galaxy J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, Layar J2, J1.

Seret saja aplikasi yang ingin Anda gunakan dan perangkat akan mendistribusikannya secara merata di kedua bagian layar. Ketuk lingkaran dari tengah dua layar ini untuk menyeretnya dan mengubah ukuran jendela sesuai keinginan Anda. Sekarang nikmati layar terpisah di Samsung J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1!

Baca Juga:

Cara Menggunakan Split-Screen di Samsung Galaxy Note 5


Itulah trik untuk melakukan Split screen Pada Galaxy J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1 dengan mudah, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Split screen Pada Galaxy J7, J8, J9, J6, J5, J4, J3, J2, J1 dengan mudah"