Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pin post instagram, Cara Menyematkan Posting ke Profil Instagram Anda

Cara pin post di instagram - Instagram telah mulai mengaktifkan fitur menarik yang menawarkan untuk lebih mempersonalisasikan profil pengguna. Perusahaan, khususnya, sekarang memungkinkan posting untuk ditambatkan atau disematkan ke bagian atas profil, mencegahnya menggulir karena urutan kronologis yang digunakan aplikasi untuk mengurutkan gambar atau video yang diterbitkan.

Oleh karena itu, ini akan membuat siapa pun yang mengakses pengguna dapat melihat pos itu terlebih dahulu. Tapi, bagaimana mereka berlabuh di profil?

Pin post instagram, Cara Menyematkan Posting ke Profil Instagram Anda

Pertama-tama, Anda perlu memeriksa apakah aplikasi Instagram diperbarui ke versi terbaru. Meskipun kemampuan untuk menyematkan postingan ke profil Anda tampaknya diterapkan secara otomatis, kemungkinan mengunduh versi terbaru akan mengaktifkannya dengan cepat. Untuk memperbarui aplikasi, ikuti langkah-langkah ini.

Cara update aplikasi instagram

  • Di Android: buka Google Play Store, akses ikon akun Anda dan klik 'Aplikasi Saya'. Selanjutnya, di bagian 'Pembaruan', periksa apakah ada versi baru Instagram yang tersedia.
  • Di iPhone: akses App Store, klik ikon akun Anda dan geser ke bagian 'Pembaruan'. Periksa apakah Instagram memiliki versi baru yang tersedia.


Baca Juga: Cara Copy Link di Komentar Instagram

Cara Pin Posting ke Profil Instagram Anda


Jika anda penasaran tentang bagaimana cara melakukan pinposting di instagram, maka ikuti langkah-langkah ini untuk menyematkan kiriman ke profil Instagram Anda
 

Setelah aplikasi diperbarui, buka bagian akun Anda dan temukan pos yang ingin Anda sematkan. Fungsinya, ingat, tersedia untuk semua jenis media; gambar atau video. Saat Anda memiliki publikasi, klik di atasnya dan klik menu tiga titik yang muncul di area atas, di sebelah nama pengguna Anda. Terakhir, klik 'Sematkan ke profil'.

Instagram akan mengonfirmasi bahwa gambar atau video telah disematkan ke akun Anda dan Anda dapat melihatnya dengan kembali ke profil Anda. Publikasi juga akan menampilkan ikon pushpin kecil di bagian atas. Seperti yang telah kami verifikasi, tidak ada batasan untuk menyematkan entri di profil, sehingga Anda dapat menyematkan semua gambar atau video yang Anda inginkan.


Baca Juga: Cara Memutuskan Koneksi Akun Instagram Anda Dari Facebook ( Disconnect Instagram Account From Facebook )

 

Juga, posting yang disematkan tidak diurutkan dalam urutan kronologis. Sebaliknya, mereka melakukannya dalam urutan fiksasi. Misalnya, jika Anda pertama kali menyematkan gambar yang diposting selama bulan Juni, lalu gambar lain yang dibagikan di profil Anda tiga bulan lalu, gambar yang Anda posting tiga bulan lalu akan muncul lebih dulu.

Post a Comment for "Pin post instagram, Cara Menyematkan Posting ke Profil Instagram Anda"