Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengganti tema dan warna chat di Direct instagram

Cara Ganti Tema warna di DM - Diumumkan pada September 2020, pembaruan integrasi Instagram-Messenger yang dijanjikan oleh Facebook akhirnya tersedia untuk orang Brasil. Sekarang, obrolan dua jejaring sosial, Messenger dan Direct, mulai bekerja bersama, memiliki antarmuka yang sama dan berbagi sumber daya.

Cara mengganti tema dan warna chat di Direct instagram

Dengan tambahan obrolan, alat Messenger juga tersedia di Instagram Direct. Salah satunya adalah kemungkinan mengubah tema dan warna, yang memungkinkan Anda mengubah warna pesan obrolan atau tema seluruh jendela. Fitur ini membuat percakapan lebih menyenangkan dan personal, karena Anda dapat membuat obrolan berbeda satu sama lain.


 Baca Juga: Cara Mengirim Voice Message di Instagram

Selain itu, Anda sekarang dapat bereaksi terhadap pesan yang dikirim dan diterima dengan berbagai emoji reaksi. Sebelumnya, aplikasi hanya mengizinkan Anda untuk "menyukai" pesan dengan hati. "Mode Sementara" juga telah ditambahkan ke obrolan, fitur opsional yang memungkinkan pesan yang dilihat menghilang setelah keluar dari jendela. Fungsi Messenger "Tonton Bersama" juga tersedia untuk Instagram karena integrasi.


Cara mengubah tema dan warna percakapan di Instagram Direct


  1. Buka aplikasi, klik ikon pesan dan pilih obrolan yang ingin Anda ubah. Dengan integrasi, ikon untuk mengakses percakapan Instagram juga berubah, sekarang menjadi desain Messenger;
  2. Dalam obrolan, ketuk nama orang tersebut dan kemudian pada "Topik";
  3. Pilih tema dan warna obrolan. Mengingat bahwa tema mendefinisikan seluruh jendela percakapan, hanya pesan "Warna dan Gradien".


Siap! Mengubah tema dan skema warna. Jika Anda ingin kembali ke konfigurasi lama, cukup akses jalur yang sama dan pilih, dalam warna, opsi "Default" e. dalam tema. "Monokrom".

Baca Juga: Cara menggunakan timer di instagram

Post a Comment for "Cara mengganti tema dan warna chat di Direct instagram"