Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengetahui Siapa yang Melihat Status Whatsapp Anda

Cara mengetahui Siapa yang Melihat Status Whatsapp Anda

Cara mengetahui Siapa yang Melihat Status Whatsapp Anda - Aplikasi perpesanan online terbesar dan paling populer baru-baru ini menambahkan beberapa fitur baru yang membuat Whatsapp lebih dari sekadar aplikasi untuk mengobrol, tetapi membawanya lebih dekat ke pembaruan lain yang ditambahkan baru-baru ini ke jaringan Social Media seperti Facebook atau Instagram.

Kami sedang berbicara tentang fitur status baru, di mana Anda dapat berbagi gambar dengan kontak Whatsapp Anda untuk jangka waktu singkat.

Profil Whatsapp Anda

Pertama-tama, kami ingin memberi tahu Anda tentang informasi profil yang terlihat bagi orang-orang yang memiliki nomor telepon Anda:
  • Gambar profil: Gambar profil Anda hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang memiliki nomor telepon Anda yang disimpan di ponsel cerdas mereka. Jika Anda memblokir seseorang di Whatsapp, gambar Anda tidak akan terlihat.
  • Nama profil: Nama ini akan menjadi orang yang belum mendapatkan kontak Anda yang disimpan, akan melihat apakah Anda berbicara dengan mereka melalui percakapan pribadi atau grup.
  • Status: Meskipun status Anda digunakan untuk menjadi kalimat di mana Anda membiarkan orang lain tahu apa yang Anda lakukan, (kalimat default adalah 'online' atau 'di tempat kerja'), Whatsapp baru saja meluncurkan fitur baru di mana Anda dapat membiarkan Whatsapp Anda kontak tahu apa yang Anda lakukan melalui gambar yang akan terlihat selama 24 jam.

Cara menggunakan fitur status baru WhatsApp

Meniru cerita Snapchat atau Instagram, Whatsapp telah mengubah teks statusnya menjadi gambar atau video 24 jam yang cukup mudah untuk diunggah. Ikuti langkah-langkah ini untuk menggunakan status Whatsapp:
  • Periksa Anda memiliki Whatsapp versi terbaru, yang pertama yang menyertakan pembaruan status adalah 2.17.79
  • Buka aplikasi, di mana Anda akan melihat tab tengah bertuliskan 'Status'
  • Klik dan ketuk 'Status saya'.
  • Ketuk untuk mengambil gambar, tahan tombol lingkaran untuk merekam video, atau pilih gambar, video, atau GIF dari galeri Anda untuk diunggah.
  • Jika mau, Anda dapat menambahkan keterangan yang menjelaskan gambar atau video.
  • Klik tombol 'kirim' di sebelah kanan layar.
  • Status Anda akan terlihat oleh kontak Anda selama 24 jam.   
    Cara mengetahui Siapa yang Melihat Status Whatsapp Anda


Cara mengetahui siapa yang telah melihat status Whatsapp saya

Sekarang Anda tahu bagaimana status Whatsapp bekerja, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui siapa yang melihat status Anda.

Ini cukup mudah, cukup kembali ke tab 'status' dan klik 'Status saya' lagi. Gambar Anda akan muncul dan mata kecil juga akan muncul di bagian tengah bawah layar. Klik dan itu akan menunjukkan kepada Anda orang-orang yang telah mengintip status Anda. Jika ada seseorang yang memiliki nomor kontak Anda di ponsel mereka tetapi Anda tidak memiliki orang yang terdaftar, dia tidak akan dapat melihat status Anda. 
Cara mengetahui Siapa yang Melihat Status Whatsapp Anda

Baca Juga:

Trik Cara Membuat, Mengedit, Menghapus Status WhatsApp

Bagaimana menghentikan seseorang melihat status saya

Adakah seseorang yang tidak Anda sukai yang selalu melihat status Anda, maka Anda dapat memilih orang itu untuk tidak melihat pembaruan status Anda tanpa harus memblokirnya. Ikuti langkah-langkah ini untuk m
enghentikan seseorang agar tidak melihat status Anda:
  • Buka tab 'Status saya'
  • Klik pada tiga titik di kanan atas layar.
  • Pilih 'Privasi status' dari menu lipat-bawah.
  • Di sini, Anda dapat memilih siapa yang dapat melihat status Anda: kontak Anda, kontak Anda kecuali atau Anda bahkan dapat memilih orang-orang tertentu yang ingin Anda bagikan.
  • Pilih 'Kontak saya kecuali ...'. Daftar kontak Anda akan muncul. Tandai saja orang-orang yang tidak ingin Anda tunjukkan status Anda.
  • Jika Anda ingin menunjukkan status Anda kepada beberapa orang, pilih 'hanya berbagi dengan ...' sebagai gantinya. Anda sekarang harus menandai orang-orang yang ingin Anda tunjukkan status Anda.   
    Cara mengetahui Siapa yang Melihat Status Whatsapp Anda
 

Itulah trik untuk mengetahui Siapa yang Melihat Status Whatsapp Anda, semoga trik ini bisa membantu dan menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara mengetahui Siapa yang Melihat Status Whatsapp Anda"