Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara "Auto Reply" WhatsApp Messages sebagai Cara Jawab Otomatis Pesan WhatsApp

Cara "Auto Reply" WhatsApp Messages  sebagai Cara Jawab Otomatis Pesan WhatsApp

Cara "Auto Reply" WhatsApp Messages - WhatsApp adalah layanan perpesanan instan paling populer. Saat ini bahkan organisasi menggunakannya untuk terhubung dengan pelanggan, Kadang-kadang pelanggan memiliki pertanyaan yang sering diajukan. 

Karena kurangnya tenaga atau waktu, organisasi tidak dapat menjawab semua pertanyaan secara real time. Menyiapkan jawaban yang telah ditentukan untuk pertanyaan umum ini di WhatsApp dapat membantu bisnis berjalan.

Mengirim balasan otomatis ke pesan WhatsApp akan menciptakan kesan yang lebih baik di benak pelanggan daripada anda tidak membalasnya sama sekali. Bukan hanya organisasi tetapi ini juga bisa membantu individu anda.

Yang kami coba katakan adalah bahwa ada fitur baru di WhatsApp bernama "Auto Reply" yang memungkinkan Anda menetapkan balasan default untuk siapa pun yang mengirimi Anda pesan di WhatsApp.

Ini datang sebagai bagian dari peningkatan di WhatsApp, tetapi untuk versi mod dari aplikasi, yang disebut - GBWhatsApp. Ini bukan untuk mengatakan bahwa itu tidak berfungsi pada messenger WhatsApp normal, karena kami masih memeriksa fitur ini di atasnya.

Cara Menggunakan Fitur WhatsApp "Auto Reply"
  • Unduh GBWhatsApp v6.40 di sini
  • Pasang dan luncurkan
  • Klik pada tiga titik di sudut kanan atas layar Anda
  • Pergi ke GB Settings
  • Cari Auto Reply message dan ketuk di atasnya
  • Hidupkan
  • Klik pada tanda + di bagian bawah layar Anda
  • Anda akan dibawa ke layar lain, di mana Anda akan diminta untuk mengatur bagaimana pesan balasan otomatis Anda akan terlihat ketika seseorang menghubungi Anda.
  • Setelah Anda selesai mengisi Auto Reply Message, Pesan Penundaan, Penerima, Waktu Tertentu, Kontak / Grup Tertentu, dan Kecuali opsi Kontak / Grup.
  • Ketuk pada Tambahkan  
    Cara "Auto Reply" WhatsApp Messages  sebagai Cara Jawab Otomatis Pesan WhatsApp

Catatan: Anda dapat menghapus pesan balasan otomatis dengan menahan lama tab dan mengetuk pada pesan delete.

Baca Juga:

Cara mendengarkan pesan audio WhatsApp tanpa earphone


Ini bukan yang terbaik untuk menjawab pesan, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengirim pesan balasan otomatis Anda sendiri kepada orang lain.

Jika Anda menemui kesulitan apa pun, beri tahu kami melalui kotak komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara "Auto Reply" WhatsApp Messages sebagai Cara Jawab Otomatis Pesan WhatsApp"