Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengaktifkan kartu Apple fisik Anda

Cara aktifkan kartu Aplle -  Jika Anda baru saja menerima Kartu Apple fisik Anda, maka Anda siap untuk mengaktifkannya. Dan Apple tidak bisa membuatnya lebih sederhana.

Cara mengaktifkan kartu Apple fisik Anda

Tetapi bagi mereka yang membutuhkan bantuan ekstra, tutorial singkat ini menunjukkan kepada Anda cara mengaktifkan Titanium Apple Card Anda.


 Baca Juga: Cara Mendapatkan Pengembalian Dana untuk Pembelian iTunes & App Store dari Iphone atau ipad

 

Cara Aktifkan kartu Apple Anda

Kartu Apple Anda tiba dalam amplop yang bagus. Ketika Anda membukanya, Anda akan melihat kata-kata Aktifkan kartu Anda diikuti dengan "Buka aplikasi dompet dan ikuti instruksi". Jadi, tinggalkan Kartu Apple Anda dalam kemasannya yang cantik dan ikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkannya.


Buka aplikasi Wallet, pilih kartu Apple Anda, dan ketuk tautan Aktifkan kartu Anda di area notifikasi layar itu, di bawah Kartu Anda telah tiba. Seperti yang dikatakan dalam instruksi, simpan iPhone Anda dekat dengan kemasan tempat Kartu Apple Anda tiba.
 

Ketuk Aktifkan kartu Anda lalu ketuk Selesai. Dan di sana Anda memilikinya! Kartu Apple Titanium baru Anda yang mengkilap siap digunakan di toko, restoran, dan tempat lainnya.

Baca juga: Cara Membuka Kunci iPhone Menggunakan Apple Watch
 

Sudahkah Anda mulai menggunakan kartu Apple untuk pembelian online? Atau apakah Anda sedang menjauh dari mendapatkan kartu kredit lain? Beri tahu kami pendapat Anda tentang Kartu Apple di komentar di bawah.

1 comment for "Cara mengaktifkan kartu Apple fisik Anda"