Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Kunci iPhone Anda Menggunakan Apple Watch, Ini caranya

Cara Membuka Kunci iPhone Menggunakan Apple Watch - Apple baru-baru ini merilis beta 1 dari iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 ke publik. Versi tersebut menghadirkan banyak sekali fitur yang mungkin ingin dipelajari pengguna. Salah satu fitur yang cukup bagus adalah kemampuan untuk membuka kunci iPhone Anda menggunakan Apple Watch. 


Selama krisis kesehatan global, kita semua cenderung memakai topeng dan melindungi diri kita sendiri dan orang lain di sekitar kita, Dengan demikian, membuka kunci iPhone Anda menjadi gangguan karena Anda harus melepas topeng untuk membuka kunci iPhone atau memasukkan kode sandi Anda. Apple telah turun tangan dan merilis fitur baru yang berkaitan dengan masalah tersebut. Jika Anda tidak terbiasa, kami akan memberi tahu Anda cara membuka kunci iPhone Anda menggunakan Apple Watch atau dalam bahasa inggrisnya adalah How to Unlock Your iPhone Using Apple Watch

 

Baca juga : Cara menggunakan AssistiveTouch di iPhone dan iPad dengan mudah

Cara Membuka Kunci iPhone Anda Menggunakan Apple Watch / Unlock Your iPhone Using Apple Watch

 

Cara Membuka Kunci iPhone Anda Menggunakan Apple Watch, Ini caranya

Melepas masker selama masa-masa sulit ini mungkin bukan solusi terbaik. Selain itu, memasukkan kode sandi Anda adalah cara lain untuk membuka kunci iPhone Anda tetapi ada beberapa kekurangan yang terkait dengannya. Prosesnya sangat mirip dengan bagaimana Apple Watch digunakan saat membuka kunci Mac Anda. Namun, Apple Watch hanya akan digunakan untuk membuka kunci iPhone Anda. Artinya, Anda tidak dapat menggunakannya untuk pembelian Apple Pay atau App Store. Sebelum kita menyelami untuk melihat bagaimana Anda dapat membuka kunci iPhone Anda dengan Apple Watch Anda, ada beberapa aspek yang harus Anda perhatikan..

Perhatikan bahwa fitur saat ini berada dalam fase beta. Karena Apple hanya merilis beta 1 dari iOS 14.5, ada beberapa versi beta yang masih tersisa agar fitur tersebut tersedia untuk masyarakat umum. Jika Anda tertarik, Anda dapat mempelajari cara membuka kunci iPhone Anda dengan Apple Watch dengan menginstal iOS 14.5 beta 1 dan watchOS 7.4 dari situs web pengujian beta Apple pada model iPhone dan Apple Watch yang kompatibel. Inilah yang harus Anda lakukan.

  1. Luncurkan aplikasi Pengaturan di iPhone Anda.
  2. Arahkan ke ID Wajah & Kode Sandi.
  3. Sekarang, Anda akan diminta untuk memasukkan Kode Sandi iPhone Anda..
  4. Gulir ke bawah dan pilih "Buka dengan Apple Watch" dan alihkan ke ON di sebelah Apple Watch.


Hanya itu yang harus Anda lakukan. Untuk membuka kunci iPhone Anda dengan Apple Watch, Anda harus mengenakan Apple Watch di pergelangan tangan Anda, tidak terkunci, dan kode sandi dilindungi. Anda dapat mengatur kode sandi di Apple Watch Anda dengan menavigasi ke app Apple Watch khusus di iPhone Anda, pilih Kode Sandi> Nyalakan Kode Sandi dan masukkan kode yang Anda inginkan.


Baca juga: Cara memasang kontrol orang tua di iphone
 

Pertama kali Anda membuka kunci iPhone dengan Apple Watch, Anda akan diminta memasukkan kode sandi. Ini hanya akan terjadi sekali. Di setiap pembukaan kunci, Anda akan menerima umpan balik haptic di pergelangan tangan Anda. Selain itu, Anda harus mengulangi prosesnya jika Anda melepas Apple Watch, Itu saja, teman-teman. Beri tahu kami cara kerjanya untuk Anda.

Post a Comment for "Cara Membuka Kunci iPhone Anda Menggunakan Apple Watch, Ini caranya"