Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Berkedip di iPhone Pada Saat Menerima Telepon

Ada banyak perangkat yang menyertakan peringatan visual, selain peringatan akustik dan getaran. Peringatan visual ini biasanya berupa LED yang memperingatkan bahwa mereka adalah kita atau bahwa mereka telah memanggil kita. Beberapa perangkat ini juga memiliki LED yang memancarkan cahaya warna berbeda yang memberi tahu kita, seperti hijau untuk WhatsApp, biru untuk Skype, atau oranye untuk panggilan tak terjawab. Saat ini, belum ada iPhone yang memiliki LED seperti itu, tetapi kami dapat membuatnya saat ada pemberitahuan saat flash dinyalakan.

Cara Flash Berkedip di iPhone Pada Saat Menerima Telepon

Jika saya harus jujur, mereka memanggil kami saat lampu kilat menyala, jika kami tidak memiliki masalah pendengaran, dalam keadaan normal, kami akan mendengarkan setiap kali kami memiliki iPhone, jadi sepertinya tidak terlalu berguna. Peringatkan atau perhatikan getarannya, tetapi mungkin ada situasi yang menarik, misalnya, jika kita meninggalkan telepon di atas meja saat kita berpesta dengan musik keras. Dan tentunya akan bermanfaat bagi para tuna rungu.

Cara menyalakan iPhone Flash di LED notifikasi

Cara Flash Berkedip di iPhone Pada Saat Menerima Telepon

  1. Buka pengaturan iPhone.
  2. Masuki bagian umum.
  3. Selanjutnya mencari aksesibilitas dan akses.
  4. Akhirnya, kami geser ke bawah, dan di bagian audisi, kami mengaktifkan sakelar yang  bertuliskan peringatan LED berkedip.

 

Baca juga : Cara Mengunci Aplikasi di iPhone & iPad Anda menggunakan Touch ID 


Jelas bahwa ini menyelesaikan tugas pada saat kami menerima pemberitahuan, tetapi ini bukan sistem yang lengkap. Saya akan mengatakan bahwa ada kekurangan dua hal untuk ini:

  • Notifikasi belum diulang. Ini berarti bahwa itu hanya baik untuk saat itu terjadi. Ini logis jika kami yakin bahwa sistem yang disertakan Apple dirancang untuk orang yang memiliki masalah pendengaran. Kita dapat mengatakan "Dan mengapa tidak menyalakan lampu untuk memperingatkan bahwa ada pemberitahuan yang tertunda?", Yang memiliki jawaban yang sangat sederhana: iPhone tidak memiliki LED pemberitahuan, kita sudah tahu ini, tetapi itu Apa Yang kegunaannya seperti ini adalah fotografi flash. Lampu kilat kamera dirancang untuk menerangi pemandangan dan membuatnya terlihat bagus. Flashing ini memakan banyak energi, jadi jika kita mendapat notifikasi, flash tersebut berkedip dan kita tidak lagi menghentikannya, kemungkinan besar, ketika kita menyadarinya, baterai banyak yang roboh. Salah satu masalah dengan smartphone layar sentuh dengan otonomi, bukanlah ide terbaik.
  • Beri tahu hanya dengan satu warna. Meskipun iPhone menggunakan lampu kilat True Tone yang dapat memancarkan cahaya dengan warna suhu berbeda dari iPhone 5s, pemberitahuan lampu kilat selalu berwarna putih. Jika pendengar memberi tahu iPhone mereka untuk "melakukan" sesuatu dengan lampu, orang ini tidak akan tahu sampai dia berjalan dan melihat ke layar apakah notifikasi tersebut berupa Twitter, WhatsApp, atau alarm. Masalah.


Akankah Apple meluncurkan iPhone dengan LED untuk notifikasi?

Jika saya harus jujur, saya meragukannya. Memang benar bahwa LED jenis ini tidak memakan banyak ruang dan dapat dihubungkan hampir di mana saja, tetapi pertanyaannya adalah di mana mereka akan meletakkannya? Melihat iPhone 6s putih dari depan, perangkat tersebut sudah memiliki tiga lubang: satu untuk speaker, satu untuk kamera dan satu lagi untuk sensor cahaya. Sangat tidak mungkin bahwa Apple akan memutuskan untuk menambahkan lubang keempat, atau tidak mengarah pada pencantuman notifikasi.

 

Baca juga : Cara Mengatasi Flash Kamera iPhone tidak bekerja

 
Selain itu, perusahaan teknologi mencoba mengemas sebanyak mungkin komponen ke dalam ukuran terkecil. Konon salah satu alasan mengapa iPhone 7 tidak akan memiliki jack 3,5 mm adalah karena perangkatnya yang lebih tipis dibandingkan iPhone 6 yang sudah cukup ramping. Rupanya, Notification LED adalah bagian dari perangkat keras yang ditolak Apple untuk mempertahankan desain tanpa membebani perangkat.

Apa yang akan kita lihat di masa depan adalah aksesoris yang sesuai dengan informasi dalam bentuk LED. Sudah ada beberapa proyek Kickstarter yang menghadirkan case jenis ini, seperti Lunacase yang Anda miliki pada gambar sebelumnya yang memperingatkan kami bahwa mereka memanggil kami dan menggunakan energi yang berasal dari iPhone. Dengan kata lain, ini memanfaatkan energi di sekitar perangkat untuk memancarkan lampu peringatan.

 

Bagaimanapun, meskipun akan menyenangkan melihat notifikasi tertunda dalam berbagai warna, saya juga memahami bahwa Apple memprioritaskan hal-hal lain, seperti kamera dua lensa yang diharapkan datang dari layar AMOLED genggam iPhone 7., Menurut rumor yang beredar , akan datang pada tahun 2018 dengan kemungkinan kita akan melihatnya di iPhone 7s. Apakah Anda melewatkan LED notifikasi di iPhone? 


Baca juga : Cara merekam layar iPhone dengan suara dengan mudah

 

Post a Comment for "Cara Flash Berkedip di iPhone Pada Saat Menerima Telepon"