Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengatasi Flash Kamera iPhone tidak bekerja dan proses saat beralih antara kamera depan ke belakang iphone sangat lambat

Cara mengatasi Flash Kamera iPhone tidak bekerja dan proses Saat beralih antara kamera depan ke belakang iphone sangat lambat - Setelah dalam artikel sebelumnya saya membahas tentang Cara Mengatasi Kamera Depan / Belakang iPhone Blank [Menunjukkan Layar Hitam], maka dalam artikel ini kita masih membahas tentang kamera.

iPhone di lengkapi dengan kamera depan,  belakang serta lampu Flash. Nah dalam artikel ini kita akan membahas tentang cara mengatasi permasalahan lampu flash dan kamera. 

Cara mengatasi Flash Kamera iPhone Tidak Bekerja

Saat mengambil foto dalam cahaya redup, Anda mungkin ingin menyalakan senter saat memotret. Namun, lampu kilat / Flash kamera sama sekali tidak berfungsi atau sudah ada sebelum atau sesudah foto diambil. Bagi pengguna dengan flash kamera tidak bekerja adalah suatu masalah, langkah-langkah berikut mungkin bisa membantu Anda untuk memecahkan masalahnya

Langkah 1. Uji LED flash.
Gesek ke atas untuk menampilkan Control Center. Tekan senter dan lihat apakah lampu menyala. Jika ya, lampu kilat LED baik-baik saja. Jika senter tidak menyala, lepaskan kotak iPhone atau bumper jika ada. Kemudian bersihkan lampu kilat untuk memastikan tidak ada penutup obstruksi pada lensa.
Cara mengatasi Flash Kamera iPhone tidak bekerja dan proses saat beralih antara kamera depan ke belakang iphone sangat lambat

Langkah 2. Buka kamera iPhone,
ketuk ikon senter di pojok kiri atas dan pastikan Anda telah mengetuk "On".
Cara mengatasi Flash Kamera iPhone tidak bekerja dan proses saat beralih antara kamera depan ke belakang iphone sangat lambat

Langkah 3. Pergi ke "Settings"> "Privacy"> "Location Service".
Jika kamera diizinkan mengakses lokasi, sentuh "Never" untuk menonaktifkannya.
Cara mengatasi Flash Kamera iPhone tidak bekerja dan proses saat beralih antara kamera depan ke belakang iphone sangat lambat

Langkah 4. Jika Anda mengambil video dengan lampu kilat menyala, atau iPhone menjadi terlalu panas, Anda mungkin mendapatkan pesan bahwa lampu kilat dinonaktifkan. Anda tidak dapat menggunakan lampu kilat kamera sampai iPhone mendingin.

Langkah 5. Restart iPhone dengan menahan tombol power dan home (tombol power dan volume down untuk iPhone 7/7 Plus).

Layar iPhone membeku / Lambat saat beralih antara kamera depan dan belakang

"Ada orang lain yang mengalami masalah saat beralih antara kamera depan dan belakang di iPhone X? Kapan pun saya beralih dari belakang ke depan, membeku sekitar 10 detik sebelum saya bisa menggunakannya."

Beberapa orang mungkin menemui masalah pembekuan kamera iPhone X / 8/7 / 6s / 6 saat beralih antara kamera depan dan belakang seperti yang dijelaskan pengguna di atas. Nah, mari kita lihat beberapa tip untuk memperbaiki kamera iPhone tidak akan membalikkan masalah di bawah ini:

1. Masuk ke "Settings> General> Restrictions" di iPhone Anda. Aktifkan Pembatasan dan pastikan Anda telah mengaktifkan "Camera" agar bisa diakses.
2. Paksa tutup aplikasi Kamera. Kemudian jalankan untuk mencoba lagi.
3. Restart iPhone.

Sebenarnya, beberapa orang akan menganggapnya sebagai masalah sistem, dan Update dari Apple mungkin bisa memperbaikinya dengan update iOS terbaru.

Itulah artikel tentang Cara mengatasi Flash Kamera iPhone tidak bekerja dan proses Saat beralih antara kamera depan ke belakang iphone sangat lambat, Anda juga bisa membaca artikel lain tentang munculnya Pesan Error "Tidak bisa Menggambil Foto " di iphone dan Kamera iPhone Blurry, semoga artikel ini berguna dalam pemecahan masalah kamera iphone anda.

Post a Comment for "Cara mengatasi Flash Kamera iPhone tidak bekerja dan proses saat beralih antara kamera depan ke belakang iphone sangat lambat"