Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Simpan Foto Dari Instagram ke komputer Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara simpan foto dari Instagram ke komputer tanpa aplikasi tambahan - Tidak jarang dalam kehidupan sehari hari kita memiliki berbagai momen yang bisa dikenang melalui postingan di Instagram. Tentunya foto atau video tersebut sebelumnya sudah kalian upload ke instagram seperti cara yang sudah admin sebutkan pada postingan sebelumnya tentang cara menambah atau Upload Foto ke instagram. Dalam postingan kali ini admin  sudah merangkum tentang bagaimana cara mengunduh foto atau video dari instagram.

Cara Simpan Foto Dari Instagram ke komputer Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk supaya kalian bisa menyimpan gambar dari profile Instagram sendiri, maka anda hanya perlu dengan cara memilih opsi yang terletak pada pojok kanan atas di profile Instagram Anda. Kemudian setelah itu anda pilih Settings dan pilih Original Posts.

Dalam fitur ini akan memungkinkan Anda untuk supaya bisa menyimpan foto atau video yang secara otomatis telah diposting di Instagram pada rol kamera Anda. Bahkan di fitur tersebut  anda juga akan bisa memilih untuk bisa menyimpan otomatis gambar atau video yang diambil langsung dari kamera Instagram yang belum anda edit.

Cara simpan foto dari Instagram ke komputer

Apabila anda akan simpan foto dari instagram kalian harus ingat bahwa nantinya anda hanya bisa menyimpan gambar dari profil Instagram publik.

Silahkan anda pilih foto yang ingin anda unduh dari profile Instagram orang lain. Kemudian anda silahkan pilih ikon tiga titik yang terletak di pojok kanan atas dari postingan orang lain. Setelah itu anda pilih Copy Link, dan kirim tautan tersebut melalui email kepada diri Anda sendiri. langkah selanjutnya silahkan anda buka email tersebut dalam komputer, lalu masuk ke tautan tersebut.

Setelah Anda berhasil membuka foto Instagram yang ingin diunduh, sekarang anda klik kanan pada gambar dan pilih View Page Source. Apabila anda memilih dengan cara ini maka anda akan di arahkan ke halaman kode. Selanjutnya skarang anda gunakan alat pencari konten (Ctrl + F) dan cari meta property = "og: image". Setelah ini, anda akan menemukan konten =. Dari sana, Blik atau sorot teks yang dimulai dengan https: // hingga Anda mencapai instagram.com. Silahkan salin tautan tersebut dan tempel ke browser Anda, di mana Anda akan melihat gambar aslinya. Langkah terakhir, sekarang klik kanan pada gambar dan pilih Simpan.
Cara Simpan Foto Dari Instagram ke komputer Tanpa Aplikasi Tambahan



Itulah langkah langkah Cara simpan foto dari Instagram ke komputer tanpa aplikasi tambahan, semoga langkah diatas dapat di mengerti dan anda bisa sukses melakukannya, sehingga anda nanti akan terbiasa dan bisa untuk menyimpan setiap foto atau video dari instagram. 

Setelah anda berhasil menyimpan foto yang di inginkan dari instagram, kalian juga bisa mendapatkan informasi lainnya tentang Cara menyimpan Video atau Foto ke instagram stories tanpa aplikasi tambahan.

Selamat mencoba!

Post a Comment for "Cara Simpan Foto Dari Instagram ke komputer Tanpa Aplikasi Tambahan"