Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menambah atau upload foto ke instagram dari iPhone, ini cara mudahnya

Cara menambah atau upload foto ke instagram dari iPhone,- Ingin tahu cara menambahkan atau mengunggah gambar ke Instagram dari aplikasi iPhone? Semoga, ini akan membuat cara yang sangat berguna bagi pengguna aplikasi iPhone Instagram baru, jadi pelajari cara menambahkan atau mengunggah gambar ke Instagram dari iPhone? Instagram adalah platform media sosial yang hebat untuk menangkap dan berbagi momen dunia. 

Tidak masalah, dimana kamu tinggal? Jika Anda tinggal jauh dari keluarga atau naik kapal tapi sekarang mungkin melalui Instagram untuk mengubah foto dan video Anda menjadi karya seni dan membagikannya kepada teman dan keluarga Anda. Apalagi Anda bisa menggunakan handoff untuk mengganti Apple Watch dan iPhone.how Anda untuk mengupload foto ke instagram dari iPhone 6, iPhone 6 Plus  
Cara menambah atau upload foto ke instagram dari iPhone, ini cara mudahnya

Anda dapat mengunggah gambar ke Instagram dengan dua cara dari pustaka foto iPhone atau dengan mengambil foto atau video langsung. Karena semua fitur menakjubkan built-in sudah lama dikenal dengan Instagram. Di Addison, Anda bisa mengikuti Tempat, Orang, Tag, dan Top favorit Anda dengan mencari di dalamnya. Mari kita kembali dengan cara utama mengunggah gambar ke Instagram dari aplikasi iPhone selangkah demi selangkah.

Langkah-langkah cara menambahkan atau mengunggah gambar ke instagram dari aplikasi iPhone

Langkah 1. Luncurkan aplikasi Instagram terbaru di iPhone Anda

Langkah 2. Ketuk ikon persegi yang akan Anda tampilkan di samping ikon Aktivitas dan Penelusuran (Dan untuk pemahaman yang lebih baik, Anda dapat melihat layar iPhone di bawah ini) 

Langkah 3. Sekarang sentuh di kiri cari icon dan jadi anda akan bergerak di Semua Foto, Slo-Mo, Instagram dan Favorites Photo and Video, 
Cara menambah atau upload foto ke instagram dari iPhone, ini cara mudahnya
Pilih satu Foto dari semua dan Ketuk Next,
Langkah 4. Sekarang Anda telah Menyaring Seperti Mode yang Berbeda, pengaturan Brightness Foto, dan Alat (Kontras, Struktur, Saturasi, Kehangatan, warna, pudar, bayangan dan lainnya) semua ini untuk mengedit foto / video yang dipilih

Setelah selesai tekan Next,

Langkah 5. Sekarang Anda pada langkah terakhir di sini Anda akan muncul pilihan Write caption, Tag people, Add to Photo Map, Berbagi dengan Facebook, Twitter, Tumbler, Flicker dan di bawah Screen Share pilihan untuk berbagi foto di Instagram.

Itu dia Cara menambah atau upload foto ke instagram dari iPhone

Sungguh posting ini akan sangat membantu bagi pengguna iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5S / iPhone5 / 5C / 4, semoga artikel ii bermanfaat.
 

Post a Comment for "Cara menambah atau upload foto ke instagram dari iPhone, ini cara mudahnya"