Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ceton.live/ff/ sebagai Generator Diamond Terbaru 2019

Ceton.live/ff/ sebagai Generator Diamond Terbaru 2019 - Ceton Live FF- Sebagaimana anda ketahui game Free fire sekarang ini sudah menjadi salah satu game yang sangat banyak dimainkan oleh kalangan gamer tanah air, game survival keluaran dari garena ini mampu bersaing dengan beberapa kompetitor game lainnya seperti pubg mobile dan juga ros survival. Ketika kita memulai memainkan game ini tentunya sudah pasti kita sangat memerlukan gold dan juga diamond sebagai sarana untuk membeli beberapa item yang diperlukan guna mendapatkan booyah. 

Ceton.live/ff/ sebagai Generator Diamond Terbaru 2019

Hampir Semua jenis game seperti mobile legends sangat memerlukan diamond sebagai sarana dalam membuild hero dan sebagainya, tetapi untuk memperoleh diamond  bukanlah hal yang gratis karena kita membutuhkan alat tukanya yaitu uang untuk sebagai sarana  membelinya, ada banya toko yang sering digunakan dalam membeli diamond ini salah satu diantaranya adalah codashop. Anda juga bisa mengikuti Event Free Fire Dragon Soul Free Fire 2019.

Apa Itu Ceton.Live/FF/ Free Fire

Pasti anda pernah mendengar nama generator khan? Salah satu tool generator adalah yang sangat trending yaitu extaf free fire, situs ini mempunyai fungsi sebagai generator online yang bisa kita pergunakan agar diamond tersebut bisa masuk sesuai dengan yang kita masukan pada generator online ini. Untuk mendapatkan diamond anda juga bisa mencoba extaf.live/ff (Cheat 900000 Diamond FF Terbaru 2019).

Untuk hasil akhir apakah proses ini bisa berjalan works atau tidak tentunya kami tidak bisa  menjamin hal itu, karena kami disini hanya berbagi informasi saja, akan tetapi dengan banyaknya testimoni yang mengatakan berhasil menggunakan trik ini, maka admin disni berusaha membagikan trik tersebut. Untuk bisa menggunakan trik ini bisa anda simak langkah sebagai berikut:

Cara Cheat Diamond Free Fire Menggunakan Ceton Live Free Fire
  • Langkah pertama kunjungi situs dari generator terbaru free fire ini yaitu di ceton.live/ff/
  • Isi kolom username dengan akun milik kita dan selanjutnya tinggal pilih connect.
  • Tunggulah proses sampai selesai, dan ketika sudah ada notifikasi sukses maka anda tinggal pilih “OK”.
  • Pilih coin dan diamond yang kita ingin masukan pada akun milik kita, untuk coin sendiri dimulai dari nominal 100.000 hingga 900.000, sedangkan untuk diamond kita bisa memilih 10000 hingga 90.000, dan tekan menu generate.
  • Proses pemasukan diamond akan dimulai, dan selanjutnya kita tinggal melakukan verifikasi.
  • Ikuti verifikasi tersebut hingga selesai, dan apabila semua langkah yang telah di instruksikan telah selesai, maka kita tinggal tutup tool ini dan masuklah pada akun free fire milik kita guna melihat apakah diamond tersebut benar-benar masuk atau tidak.
  • Selesai.


Pada saat kita sedang main Free fire dengan menggunakan akun yang memiliki banyak sekali diamond tentunya kita akan dengan sangat leluasa membeli item apa saja yang kita butuhkan. Anda juga bisa mendapatkan Senjata terbaru Submachine Guns Free Fire 2019.

Admin Cukupkan sekian dalam ulasan kali ini terkait ceton.live/ff/ semoga di ulasan yang singkat ini bisa berguna untuk anda terima kasih.

Post a Comment for "Ceton.live/ff/ sebagai Generator Diamond Terbaru 2019"