Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Senjata terbaru Submachine Guns Free Fire 2019

Senjata terbaru Submachine Guns Free Fire 2019 - Submachine guns merupakan salah satu senjata canggih yang baru di game free fire, senjata ini sangat di perlukan oleh para pemain free fire untuk bertahan hingga menyerang dari semua musuh, di setiap permainan senjata terbilang sangat penting untuk di gunakannya mislanya saja di game-game yang di utamakan harus memiliki senjata seperti game survival, fighter, rules of servival, pubg mobile serta game free fire.

Senjata terbaru Submachine guns Free Fire 2019

Untuk senjata-senjata yang ada di game Free Fire ini sebenaranya telah terdapat ada banyak sekali senjata-senjata canggih seperti senjata handguns misalnya, atau senjata shotguns serta lain sebagainya, tetapi walau banyak senjata ternyata senjata-senjata ini memiliki jenis berbeda yang dapat di gunakan untuk game free fire, maka untuk kesempatan kali ini  admin akan memberikan  informasi senjata terbaru free fire yaitu bernama submachine gun. mungkin kaliab juga sudah membaca informasi lain dari admin tentang Update Free Fire mempersembahkan senjata baru: AN94 dan Healing Weapon.

Senjata jenis ini sangat cocok di gunakan oleh anda, karena dalam pertarungan di jarak dekat senjata ini akan membantu anda untuk menghabisi semua musuh-musuh yang ada karena senjata jenis ini dilengkapi dengan kecepatan tembak yang luar biasa. Apabila anda masih belum mengetahui senjata bernama submachine gun ff dan anda ingin menggunakannya, maka anda harus lihat informasi selengkapnya mengenai senjata submachine gun berikut di bawah ini.

Senjata terbaru Submachine guns di Free Fire 2019

1. Senjata UMP4
Untuk jenis senjata yang pertama ini diberi UMP4, Senjata jenis ini menghasilakan damage tinggi, tetapi untuk akurasi dari senjata tersebut jauh lebih baik dan mempunyai nilai 24, Untuk kecepatan Reload speed-nya terbilang cukup cepat mencapai 62, untuk kelebihan senjata jenis ini ialah sangat support dari semua attachment contohnya saja seperti muzzle, foregrip, scope, magazine, dan pemedam suara.

2. Senjata MP40
Untuk jenis senjata yang kedua bernama MP40, jenis ini mempunyai spek cukup rendahan karena dari hasil damage yang di berikan oleh senjata ini mempunyai hingga 48 damge, untuk akurasinya pun sangat rendah hanya sekitar 17, tetapi nilai lebihnya adalah attachmnet sangat support untuk magazine.

3. Senjata MP5
Untuk jenis senjata yang ketiga ini mempunyai akurasi terbilang cukup tinggi yang mengakibatkan tidak akan banyaknya peluru-peluru yang terbuang maka untuk akurasi penilai hanya 53, pada saat reload kecepatan senjata ini cepat sekali, dan untuk damage yang di hasilakan ialah 48, jenis ini sangat cocok sekali di gunakan ketika sedang melakukan adu tembak.

4. Senjata P90
Untuk jenis senjata yang keempat ini mempunyai attachment magazine serta scope , senjata P90 dari segi kecepatan dalam hal menembak cukup besar hingga mencapai 75, tetapi sayang dari akurasinya cukup rendah sebab hanya mempunyai nilai 37 saja, dan untuk hasil damage yang di berikan sangat setandar hanya mencapai 48.

5. Senjata VSS
Untuk jenis senjata yang kelima ini memiliki di atas damage yaitu 50, serta dilengkapi dengan akurasi terbilang sangatlah tinggi hingga mencapai 90, tetapi sayang untuk segi kecepatan diantara peluru-peluru lainya cukup melambat sebab hanya dapat 48 saja.

Itulah 5 jenis senjata Submachine guns Free Fire yang kami informasikan, setelah anda mengetahui informasi ini maka anda bisa memutuskan senjata manakah yang ingin anda pakai agar bisa menjadi sangat juara di game free fire. Apabila kalian membutuhkan diamond secara cuma cuma untuk mendapatkan Peti harta karun atau item pemanggil air drop yang nantinya bisa di pakai untuk membeli slot perlengkapan senjata maka anda harus menggunakan  Ceton Life FF Terbaru 2019.

Post a Comment for "Senjata terbaru Submachine Guns Free Fire 2019"