Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Extaf.live/ff (Cheat 900000 Diamond FF Terbaru 2019)

Extaf.live/ff (Cheat 900000 Diamond FF Terbaru 2019) - Ada bebagai tool hack yang tersebar di internet  yang menggenerate diamond dan coin untuk bisa mendapatkan diamond dan langsung masuk ke akun Free fire kita. Pada kesempatan di dalam postingan ini kami akan memberikan kepada kalian sebuah situs tersebut yang bernama extaf.life/ff. Dengan memanfaatkan tool ini maka kalian cukup hanya dengan waktu 5 menit saja maka diamond akan masuk ke akun Anda.

Extaf.live/ff (Cheat 900000 Diamond FF Terbaru 2019)

Pada postingan sebelumnya admin sudah memberikan trik kepada Anda ceton life free fire 2019 dan silahkan anda baca informasinya mengenai tata cara menggunakannya. Semua kita sudah tahu bahwa saat ini game Free Fire yang dikembangkan oleh pihak Garena sudah mempunyai banyak sekali pengguna, maka  sangat wajar apabila banyak pengguna smartphone yang berbondong bondong mendownload dikarenakan free fire selalu bagi-bagi diamond gratisan.

Di dalam Game Free Fire sendiri terdapat banyak fitur yang sangat bagus dan di updatenya selalu menambah arena survivalnya untuk pertempuran antara survivor lainnya, yang  menjadikan game ini menjadi banyak sekali peminatnya, maka hanya dengan waktu tiga tahun saja setelah launching Free Fire sudah menjadi salah satu game Battle Royale yang mampu mendobrak pasaran games diseluruh dunia.

Kembali lagi ke pokok bahasnya, Situs generator online yang bernama extaf.live/ff yang saat ini memang sedang ngetrends di tahun 2019, kabarnya juga tool ini bisa sangat bisa dan mudah untuk menghasilkan diamond dan coin secara gratis. Maka apabila kalian penasaran tentang bagaimanakah cara memakai extaf live free fire? Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Cara Hack Diamond dan Coind Free Fire Dengan extaf.live/ff
  • Siapkan smartphone android yang ada akun Free Fire Garena Indonesia,dan terkoneksi internet dengan koneksi stabil
  • Kalian buka Browser di ponsel kalian bisa dengan menggunakan Chrome, Opera Mini atau Uc Web
  • Silahkan kalianketik di pencarian dengan kalimat Extaf Life FF atau misalkan lama tinggal copy saja alamat web extaf.live/ff/
  • Nanti kalian akan disajikan tampilan yang berupa kolom Username, isi dengan iD akun Free Fire Anda, lalu silahkan hubungkan dengan mengklik tulisan Connect
  • Jika sudah terhubung maka kalian tingga masukan saja jumlah Diamond dan Coin yang sedang kamu butuhkan. ingat disitu ada limit pengisian untuk diamond maksimalnya 90000 (Sembilan Puluh Ribu) untuk Coin maksimalnya 900000 (Sembilan Ratus Ribu)
  • Ketika sudah di isi semua, maka kalian tinggal klik opsi Generate
  • Tunggulah proses penginjeckan sampai selesai
  • Ketika proses sudah selesai, silahkan kalian buka game free fire kalian 
  • Pabila proses berhasil dan sukses maka diamond di akun Free Fire kalian akan bertambah


Ketika di kalian cek di akun FF dan ternyata sudah berhasil mendapatkan diamond tersebut, maka itu terserah anda mau di buat seperti apa , yang pasti diamond itu bisa digunakan untuk beli item berbayar di game tersebut.

Itulah postingan tentang Hack Diamond dan Coind Free Fire Dengan extaf.live/ff, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referesni untuk anda yang menykai game Free fire.

1 comment for "Extaf.live/ff (Cheat 900000 Diamond FF Terbaru 2019)"