Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencari Foto Apa Pun Di Aplikasi Foto iPhone / iPad

Cara Mencari Foto Apa Pun Di Aplikasi Foto iPhone / iPad - Segera setelah mengambil banyak foto, akan sangat sulit untuk memilih gambar yang tepat sesuai keinginan Anda. Apakah Anda sedang mencari satu orang pada acara tertentu atau tertentu, gambar dari perjalanan Anda ke Afrika Selatan atau Inggris, atau foto anjing Anda lucu. Melihat gambar-gambar ini bisa jadi sulit dan menghabiskan waktu. 

Cara Mencari Foto Apa Pun Di Aplikasi Foto iPhone / iPad

Tapi jangan khawatir, ada cara untuk mencari orang, hewan, lokasi, dan hal-hal lain di aplikasi Foto untuk iPhone dan iPad: Anda bahkan bisa mencari hal-hal yang tidak ditandai seperti "kucing" atau "bukit." Untuk Mencari Apa Pun Di Aplikasi Foto Untuk iPhone Dan iPad:

Sekedar informasi bahwa di iphone juga anda dapat Menyembunyikan Aplikasi di iPhone dan Menemukan Aplikasi Tersembunyi di iPhone dengan sangat mudah.

Cara Mencari Foto Apa Pun Di Aplikasi Foto iPhone / iPad

Langkah 1:
Buka aplikasi Foto di iPhone atau iPad Anda.

Langkah 2:
Klik ikon Cari di sudut kanan bawah layar Anda.

Langkah 3:
Dari Layar Pencarian, Anda dapat memilih untuk menelusuri yang berikut - Momen, Orang, Tempat, Kategori, Grup.

Alternatif lain, Anda dapat menggunakan Bilah Pencarian di bagian atas layar untuk mengetikkan hewan, orang, tempat atau benda tertentu yang Anda perlukan gambarnya.

Cara Mencari Foto Apa Pun Di Aplikasi Foto iPhone / iPad

Pencarian Siri juga sangat berguna untuk mencari foto foto lain yang anda inginkan dan anda pasti akan menemukannya. Ya, Anda bisa bertanya kepada Siri dan Anda akan mendapat jawaban.


Beri tahu kami di bagian komentar Foto apa yang akan Anda cari di iPhone / iPad anda.

Post a Comment for "Cara Mencari Foto Apa Pun Di Aplikasi Foto iPhone / iPad"