Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Foto Dari iPhone dengan bersih

Cara Menghapus Foto Dari iPhone dengan bersih - Karena Anda membeli iPhone, Anda mungkin telah mengumpulkan ratusan atau ribuan foto di iPhone Anda, karena semua orang tahu, Foto mengambil lebih banyak ruang pada iPhone Anda daripada data lainnya, karena mereka menumpuk mereka mulai mengambil lebih banyak ruang di perangkat Anda, bahkan jika Anda menghapusnya, iPhone juga tidak membuat ruang karena foto-foto tersebut tidak benar-benar dihapus, mereka hanya dipindahkan ke folder lain di ponsel, dan mereka masih mengambil ruang di iPhone dan mudah dipulihkan

Yang perlu Anda lakukan benar-benar menghapus foto dari iPhone Anda tanpa pemulihan, jadi bagaimana Anda melakukannya? Sekarang, baca terus untuk  cara berikut yang mungkin bisa membantu Anda.

Cara Menghapus Foto Dari iPhone dengan bersih

Cara Menghapus Foto Dari iPhone dengan bersih

1.Menghapus Beberapa Foto di iPhone Anda

Metode ini memungkinkan Anda untuk menghapus banyak foto sekaligus, Pertama, buka ‘Rol Kamera’ dan ketuk ‘Pilih’ di sudut kanan atas. Pilih foto mana yang akan dibuang. Kemudian klik tombol "Hapus" untuk menghapus foto-foto ini, bahkan jika Anda menghapus salah satu foto karena kesalahan, Anda dapat menemukan dan mengembalikannya di album ‘Baru Dihapus’.
Cara Menghapus Foto Dari iPhone dengan bersih

Album 'Baru Dihapus' seperti 'Keranjang Sampah' di PC Anda. Foto-foto masih ada dan masih mengambil ruang di iPhone. (Mereka tinggal hingga 30 hari)

2.Gunakan SafeWiper untuk Menghapus iPhone Foto Tanpa Pemulihan

Software ini sangat direkomendasikan. Cara ini populer bagi mereka yang ingin menghapus foto secara permanen dan sebelum menjual iPhone mereka, ketika Anda ingin secara permanen menghapus foto dari iPhone Anda, SafeWiper dapat melakukan pekerjaan untuk Anda. Ini adalah penghapus data yang kuat dan yang terbaik, sangat mudah digunakan.

Setelah ponsel Anda terhubung ke komputer dan aplikasi akan melakukan pekerjaan secara otomatis mendeteksi perangkat Anda. Segera, semua informasi yang relevan akan ditampilkan untuk penglihatan Anda, Anda diizinkan untuk memilih dan menghapus foto-foto ini dari iPhone Anda. Tapi ingat, Hati-hati pilih foto yang akan dihapus, karena setelah dihapus, itu tidak dapat dipulihkan dari iPhone.
Cara Menghapus Foto Dari iPhone dengan bersih


Baca Juga:

Cara Hapus akun iCloud tanpa password


3. Benar-benar Hapus Foto Dari iPhone

Seperti yang saya katakan, foto yang dihapus dapat ditemukan dan dipulihkan dalam album "Baru Dihapus", jika Anda akan mengucapkan "selamat tinggal" ke beberapa foto Anda secara permanen dan Anda ingin membuang foto-foto tersebut, lalu buka 'Baru-Baru Ini Dihapus 'dan ketuk' Pilih '. Sudut kanan bawah akan menunjukkan opsi ‘Hapus Semua’, atau Anda dapat memilih beberapa di antaranya dan menekan ‘Hapus’. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah 'Konfirmasi' dan foto-foto itu hilang.
Cara Menghapus Foto Dari iPhone dengan bersih

Semoga, kami berhasil mendapatkan bantuan Anda dan menginstruksikan Anda dengan tepat tentang cara menghapus foto yang tidak perlu sepenuhnya. Kami merekomendasikan menggunakan SafeWiper, Karena sebagai alat penghapusan data profesional dan itu akan melakukan pekerjaan tanpa masalah.

Post a Comment for "Cara Menghapus Foto Dari iPhone dengan bersih"