Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iPad Pro (2018): Cara melakukan Hard Reset iPad Pro

iPad Pro (2018): Cara melakukan Hard Reset iPad Pro - Seperti kebanyakan komputer dan perangkat portabel, ketika iPad Pro Anda (2018) sedang beraksi atau ketika Anda menghadapi bug, insting pertama Anda adalah memaksa restart atau hard reset iPad Pro Anda. Trik yang bagus ini menangani bug kecil di sistem operasi (semuanya mulai dari masalah baterai hingga bug UI).

Anda mungkin juga perlu memaksakan restart atau hard reset iPad Pro (2018) jika layar hitam atau beku. Force Restart, Hard Reset, Force Reboot, semua berarti hal yang sama dan Anda akan melihat frasa ini digunakan secara bergantian.  

iPad Pro (2018): Cara melakukan Hard Reset iPad Pro

Namun, karena kurangnya tombol Home, proses hard reset iPad Pro telah berubah. Jika Anda memiliki iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max, atau iPhone XR, maka Anda akan terbiasa dengan prosesnya.

Cara Hard Reset iPad Pro (2018)

Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara memaksa restart atau hard reset iPad Pro Anda (2018) tanpa tombol Home dalam 3 langkah mudah.

LANGKAH 1: Tekan dan Lepaskan Tombol Volume Naik
Tekan dan lepaskan tombol Volume naik di sisi kanan iPad. Harap dicatat Anda harus menekan dan melepaskan tombol, dan tidak menekan dan menahan tombol Volume Naik.  
iPad Pro (2018): Cara melakukan Hard Reset iPad Pro

LANGKAH 2: Tekan dan Lepaskan tombol Volume bawah
Segera setelah menekan dan melepaskan tombol Volume naik, tekan dan lepaskan tombol Volume turun di sisi kanan iPad. Seperti disebutkan pada langkah sebelumnya, harap dicatat bahwa Anda harus menekan dan melepaskan tombol, dan tidak menekan dan menahan tombol.

LANGKAH 3: Tekan dan Tahan Tombol Atas
Segera setelah menekan dan melepaskan tombol Volume turun, tekan tombol Atas atau Tombol Daya. Anda harus melihat tombol Slide to Power off. Terus tahan tombol Atas sampai Anda melihat logo Apple, lalu lepaskan.

Tunggu beberapa detik hingga iPad Pro Anda (2018) boot sepenuhnya dan tampilkan layar Kunci.

Baca Juga:

Cara mengambil Screenshot Panjang di iPad Pro terbaru


Ini adalah cara memaksa untuk restart atau hard reset iPad Pro Anda (2018), yang tidak ada tombol Home. Beri tahu kami jika Anda mengalami masalah apa pun dengan metode ini.

Post a Comment for "iPad Pro (2018): Cara melakukan Hard Reset iPad Pro"