Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Membuat Foto 3D Di Facebook dengan benar

Begini Cara Membuat Foto 3D Di Facebook dengan benar - Pada dasarnya, semua orang ingin tahu Bagaimana cara membuat foto 3D di Facebook. Foto 3D adalah gambar berkualitas tinggi yang luar biasa yang benar-benar menonjolkan kedalaman dan perspektif 3D dari sebuah gambar.

Foto 3D adalah cara baru untuk berbagi kenangan dan momen spesial tepat waktu dengan dimensi yang menyenangkan dan hidup di Kabar Berita dan VR. Secara harfiah sebenarnya tekhnologi ini bekerja menangkap jarak antara subjek di latar depan dan latar belakang. Foto 3D membuat adegan menjadi hidup dengan kedalaman dan gerakan. Itu hal yang baik Anda ada di sini. Anda mungkin menjadi salah satu orang pertama yang belajar cara membuat foto 3D di Facebook.

Begini Cara Membuat Foto 3D Di Facebook dengan benar

Entah itu gambar dari ruang kerja Anda yang menakjubkan, foto hangout dengan teman Anda, atau tempat yang indah dari liburan terbaru Anda, fitur foto 3D di Facebook akan membuatnya tampak luar biasa luar biasa. Pada dasarnya teknik ini, Anda diminta untuk mengambil foto dengan ponsel cerdas Anda dalam mode Portrait yang harus memiliki lensa ganda, kemudian berbagi foto diambil sebagai foto 3D di Facebook, disana Anda bisa leluasa untuk dapat menggulir, menggeser, dan memiringkan untuk melihat foto dalam 3D yang realistis.

Foto 3D di Facebook juga dapat dilihat di VR menggunakan Oculus Browser di Oculus Go atau Firefox di Oculus Rift. Menurut Facebook “Semua orang akan dapat melihat foto 3D di Kabar Berita dan VR hari ini”.

Begini Cara Membuat Foto 3D Di Facebook dengan benar


Jangan terburu kecawa atau khawatir apabila perangkat Anda belum memiliki mode foto 360. Menurut berita dari Facebook “Kemampuan untuk membuat dan berbagi foto 3D akan mulai diluncurkan dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang”, makanya kita tunggu saja.

Cara membuat foto 3D di Facebook Android

Langkah 1: Buka aplikasi Facebook Anda di perangkat Android atau iPhone Anda.
Langkah 2: Ketuk ‘Apa yang Anda pikirkan’ dan itu akan membawa Anda ke layar baru.
Langkah 3: Pada layar baru itu, gulir ke atas untuk melihat semua opsi yang tersedia.
Langkah 4: Lebih disukai setelah opsi ‘check-in’ Anda akan melihat opsi ‘foto 3d’, ketuk di atasnya.
Ikuti instruksi dengan seksama untuk berhasil mengambil foto 3d dengan perangkat Android atau iOS Anda.

Foto-foto 3D di Facebook adalah magis, itu menghidupkan gambar yang Anda ambil dengan perangkat Android atau iOS dan membuat Anda merasa jauh lebih dekat ke tempat, teman, dan objek dalam gambar.

Baca Juga:

Cara Mematikan Autoplay Video Facebook di Android & iPhone

Artikel ini pada dasarnya tentang bagaimana membuat foto 3d di facebook, Setelah semua dikatakan dan dilakukan, Membuat foto 3D di Facebook jauh lebih mudah dari yang Anda bayangkan.

Jangan merasa sedih jika fitur ini tidak berfungsi di perangkat Android Anda, sebenarnya perlu kamera dual-lensa, Anda dapat meningkatkan perangkat Android Anda dengan mendapatkan yang lain dengan kamera dual-lensa jika Anda benar-benar takut tentang 3d baru ini fitur foto di Facebook. 

Post a Comment for "Begini Cara Membuat Foto 3D Di Facebook dengan benar"