Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengubah Background Status Facebook

Begini Cara Mengubah Background Status Facebook - Facebook adalah perusahaan media sosial dan layanan jejaring sosial online Amerika. Situs web ini diluncurkan oleh Mark Zuckerberg. Facebook dapat diakses dari berbagai macam perangkat dengan koneksi internet. 

Begini Cara Mengubah Background Status Facebook

Setelah mendaftar di situs, pengguna dapat membuat profil khusus yang menunjukkan nama, pekerjaan, dan sebagainya. Pengguna dapat menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, menempatkan status, berbagi foto dan video, dan banyak lagi dengan aplikasi ini. facebook perlahan dan terus melihat popularitas besar. Tidak ada seorang pun di dunia yang tersisa tanpa akun Facebook.

Baru-baru ini Anda harus melihat teman-teman Anda memasang cerita dengan latar belakang penuh warna. Tidak hanya menonjol tetapi menambahkan keuletan ekstra ke timeline Anda juga. Jadi dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat mencapai hal yang sama juga. Kami daftar di bawah langkah-langkah untuk mengubah Latar Belakang Status Facebook . 

Cara Mengubah Background Status Facebook

Mengubah latar belakang status facebook Anda sangat sederhana. Anda dapat mengubahnya dalam beberapa langkah. Kami telah menyebutkan langkah-langkah di bawah ini.
  • Masuk ke Akun Facebook Anda melalui browser atau menggunakan aplikasi Facebook.
  • Sekarang buka profil Anda.
  • Dan klik buat posting.  
    Begini Cara Mengubah Background Status Facebook
  • Sekarang ketik status yang ingin Anda pasang.  
    Begini Cara Mengubah Background Status Facebook
  • Sebelum Anda memasang status klik pada ikon palet warna di sisi kiri layar.
  • Di bagian bawah, Anda akan melihat lingkaran warna yang berbeda.  
    Begini Cara Mengubah Background Status Facebook
  • Ketuk masing-masing untuk melihat seperti apa bentuknya.
  • Sekarang pilih warna mana yang ingin Anda atur sebagai latar belakang status Anda.
  • Setelah Anda memilih warna, posting status Facebook.

Itu adalah langkah bagaimana anda dapat dengan mudah mengubah warna status latar belakang dari posting Anda. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menambahkan sedikit funk ke posting Anda. Anda dapat mengubah warna sesuai keinginan Anda dan membuat garis waktu Anda sedikit lebih berwarna daripada biasanya. jika Anda menyukai posting ini atau memiliki pertanyaan tentang itu maka Anda dapat komentar di bawah ini.

Baca Juga:

Cara Rubah Warna Facebook [ Background dan Gaya Font di Facebook ]


Juga jika Anda memiliki topik yang ingin Anda sampaikan di masa mendatang, maka Anda dapat menyebutkannya di kotak komentar. Selain itu, jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda.

Post a Comment for "Begini Cara Mengubah Background Status Facebook"