Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak ada suara Selama Panggilan Di IPhone 6 Plus, ini cara memperbaikinya

Tidak ada suara Selama Panggilan Di IPhone 6 Plus, ini cara memperbaikinya - Jika Anda memperhatikan tidak ada suara selama panggilan di iPhone 6 Plus, Anda pasti harus memeriksa apa yang kami siapkan untuk Anda. 

Beberapa pengguna telah melaporkan masalah ini, dan kami paham itu cukup menjengkelkan, tapi tetap saja, itu bisa diperbaiki dengan mudah.

 Jika Anda tidak berhasil menyelesaikan masalah, pastikan untuk mengunjungi Apple Store, tetapi sebelum Anda melakukannya, cobalah 5 cara ini untuk memperbaiki tidak ada suara selama panggilan di iPhone 6 Plus, karena biasanya sepadan. Banyak orang memecahkan masalah.

5 cara untuk memperbaiki tidak ada suara selama panggilan di iPhone 6 Plus

Tidak ada suara Selama Panggilan Di IPhone 6 Plus, ini cara memperbaikinya


Solusi No.1: Bersihkan receiver pada perangkat.

Untuk membersihkan penerima, Anda akan membutuhkan alat yang tepat, dan kami menyarankan tusuk gigi, misalnya. Saat membersihkan penerima, berhati-hatilah, dan lakukan perlahan dan lembut. Keluarkan semua kotoran, karena bisa membuat perbedaan besar.

Solusi No.2: Hidupkan volume.

Terkadang, Anda dapat secara tidak sengaja menurunkan volume, jadi pastikan untuk memeriksanya. Saat berbicara dengan seseorang melalui telepon, cukup tekan tombol volume yang terletak di samping perangkat.

Solusi No.3: Mulai ulang ponsel Anda.

Kami sering menyarankan ini, hanya karena dapat memperbaiki banyak bug. Untuk melakukan ini, tekan dan tahan tombol tidur / bangun dan seret penggeser untuk mematikan telepon Anda. Tekan dan tahan tombol tidur / bangun untuk menghidupkan kembali iPhone 6 Plus Anda.

Solusi No.4: Matikan Bluetooth.

Jika dalam beberapa kasus, Bluetooth aktif, itu dapat menyebabkan masalah. Untuk mematikannya, buka Pengaturan> Bluetooth.

Baca Juga:

Tidak Dapat Mengaktifkan Touch ID Pada iPhone Ini, Ini cara memperbaikinya


Solusi No.5: Pengaturan pabrik.

Sebelum Anda melakukan ini, buat cadangan file Anda ke iCloud. Buka Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Hapus semua Konten dan Pengaturan. Biarkan ponsel melakukan tugasnya, dan ketika selesai, atur iPhone 6 Plus Anda sebagai perangkat baru, hanya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana.


Kami harap 5 cara untuk memperbaiki tidak ada suara selama panggilan di iPhone 6 Plus sangat membantu, dan suara kembali, dan semuanya berjalan dengan sempurna.

Post a Comment for "Tidak ada suara Selama Panggilan Di IPhone 6 Plus, ini cara memperbaikinya"