Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Instagram IGTV: Upload Video sampai 60 menit ke instagram

Instagram IGTV: Upload Video sampai 60 menit ke instagram

Instagram IGTV: Upload Video sampai 60 menit ke instagram ,- Berita besar untuk Instagram, yang langsung menyerang YouTube dan jaringan sosial berbagi video lainnya.

Mulai hari ini, kenyataannya, durasi maksimum video yang dapat kami unggah di Instagram berjalan dari 1 menit hingga 1 jam, yaitu menjadi 60 menit.

Berita itu telah beredar di udara selama berminggu-minggu, tetapi baru hari ini telah menjadi resmi.
Secara khusus, Instagram telah menyelenggarakan konferensi pers pukul 18.00 hari ini untuk mengkomunikasikan berita, tetapi telah bocor secara online dan muncul di berbagai blog yang mengonfirmasi berita tersebut.
 

Instagram IGTV untuk mengunggah video hingga 60 menit

Fitur baru yang memungkinkan Anda mengunggah video ke Instagram selama 60 menit akan disebut IGTV dan, seperti yang diharapkan, ingin langsung menantang YouTube. Sudah ada banyak pengguna YouTube yang menggunakan kisah-kisah Instagram untuk mempublikasikan beberapa pratinjau video mereka, tetapi berkat pengguna IGTV dapat mempublikasikan video dan video mereka langsung di Instagram hingga durasi maksimum 1 jam.
Saat mengunggah video panjang ini ke Instagram, pengguna dapat memilih cover (gambar pratinjau), judul, dan deskripsi untuk film tersebut. Sama seperti YouTube, termasuk tagar.

Persyaratan video Instagram IGTV

Ini, bagaimanapun, karakteristik yang harus memiliki video yang akan diunggah ke Instagram IGTV:
  • Durasi video: 15 hingga 60 menit
  • Ukuran file: hingga 3.6GB
  • Jenis file: .MP4
  • Ukuran video: 9:16
  • Gambar miniatur / cover video: .JPG

Dalam prakteknya, Instagram IGTV mendukung video vertikal hingga resolusi 4K.

Baca Juga:

Semua yang perlu Anda ketahui tentang IGTV dan Cara download Instagram IGTV untuk Windows PC dan Mac

Durasi video Instagram atau panjang maksimal

Singkatnya, sekarang resmi: durasi maksimum video di Instagram mencapai 60 menit.
Sungguh perubahan untuk Instagram!
Perubahan zaman pembuatan untuk Instagram, lahir sebagai jaringan foto sosial, tetapi sekarang juga terbuka untuk video yang tahan lama. Singkatnya, kami sedang menunggu beberapa informasi tambahan tentang versi baru Instagram ini, tetapi sekarang resmi bahwa batas baru dari panjang video yang diunggah ke Instagram akan berubah menjadi 60 menit.

Namun, pengembang Instagram yang sama merekomendasikan untuk membuat konten panjang TIDAK lebih dari 10 menit, bukan untuk menarik perhatian publik.
Apa pendapat Anda tentang berita ini? Apakah Anda berpikir untuk menggunakan Instagram IGTV untuk mengunggah video panjang di jejaring sosial?

Post a Comment for "Instagram IGTV: Upload Video sampai 60 menit ke instagram"