Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mematikan Notifikasi Push Instagram IGTV

Cara mematikan Notifikasi Push Instagram IGTV

Cara mematikan Notifikasi Push Instagram IGTV ,- Dua inovasi utama dari pembaruan Instagram terbaru: IGTV dan daftar teman dekat untuk berbagi cerita. Fitur-fitur baru ini juga akan menarik, jika tidak pengguna sudah mulai mengeluh tentang pemberitahuan IGTV, yang tiba secara otomatis dan tampaknya tidak ada cara untuk menonaktifkannya.

Bagaimana cara menonaktifkan notifikasi IGTV?

Ketika seseorang yang kami ikuti memposting video melalui IGTV, kami menerima pemberitahuan. Saat ini fungsi baru saja keluar dan pemberitahuan tidak begitu sering, tetapi karena semakin banyak orang dan laman yang memahami cara menggunakannya dan IGTV akan semakin menerima pemberitahuan kaki bisa menjadi masalah serius.

Untuk saat ini tidak ada tombol yang memungkinkan kita untuk tidak menampilkan bar notifikasi: Anda tidak dapat menonaktifkan pemberitahuan dari posting dan pengguna individu seperti yang bisa kita lakukan di Facebook dengan mengklik (...). Tetapi kita dapat berharap bahwa dengan pembaruan berikutnya Instagram memberikan kemungkinan untuk mematikan pemberitahuan dan memutuskan mana yang akan diterima dan mana yang tidak diinginkan.

IGTV: hapus pemberitahuan push Instagram

Tetapi ada cara untuk menghapus pemberitahuan push IGTV dan pastikan Anda tidak mendapatkannya kembali.
  • Pergi ke pengaturan
  • Gulir ke notifikasi Push
  • Pergi ke IGTV dan pilih No
  • Jika Anda berubah pikiran, Anda dapat mengubah pengaturan kapan saja dengan mencentang "Dari siapa saya mengikuti" atau "Dari semua orang".

Baca Juga:

Instagram IGTV: Upload Video sampai 60 menit ke instagram


Perbedaan antara Instagram dan IGTV

Di IGTV tidak ada feed, pos dan cerita, tetapi hanya video, untuk diunggah dan / atau ditonton. Perbedaan lain dengan Instagram adalah durasi video tidak terbatas dan dapat berkisar dari minimal 15 detik hingga maksimum 1 jam. IGTV diatur dalam saluran dan bukan dalam profil, tetapi berfungsi dengan cara yang sama seperti aplikasi tradisional.

Itulah artikel tentang cara mematikan Notifikasi Push Instagram IGTV semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara mematikan Notifikasi Push Instagram IGTV"