Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghapus saluran reel Instagram Anda dengan mudah

Cara menghapus saluran reel Instagram  - Video situasi lucu dan lucu menyerbu jejaring sosial. Platform seperti Instagram dipenuhi dengan video kecil ini dan terlebih lagi karena saluran Reels yang dimiliki aplikasi. Namun Anda mungkin ingin berhenti melihat Momen ini di akun Anda. Teruslah membaca artikel ini, di mana Anda akan melihat cara menghapus saluran Moments Anda dengan cara yang sederhana.

Poin apa yang harus Anda pertimbangkan sebelum menghapus saluran Instagram Reels Anda?

Cara menghapus saluran reel Instagram Anda dengan mudah

Setelah Anda mengetahui apa itu Reel Instagram dan cara kerjanya, Anda akan melihat alat luar biasa untuk membuat video kecil Anda, menambahkan efek, filter yang tersedia di Aplikasi, dan berbagi di jaringan. Alat ini, yang dimasukkan ke dalam platform, menjadi populer. Itu sebabnya sebelum Anda memutuskan untuk menghapus saluran Instagram Anda dari Reels, disarankan untuk meluangkan waktu dan Anda dapat mempertimbangkan aspek-aspek yang akan kami tunjukkan:

1. Mencadangkan gulungan

Video yang Anda edit di Momen Anda mencakup situasi menyenangkan dan kreatif yang Anda unggah ke aplikasi untuk dibagikan dengan kontak Anda dan pengguna lain. Jadi, jika Anda tidak ingin lepas dari momen-momen tersebut, Anda bisa melakukan backup dengan menyimpan video Moments di galeri perangkat Anda. Dengan cara ini, saat Anda menghapus Momen dari Instagram, Anda akan memiliki video yang sebelumnya Anda simpan dan gunakan di jaringan lain.

2. Jika Anda memiliki Instagram versi lama

Jika Anda memiliki versi sebelum menyematkan alat Momen di Instagram, pastikan Anda tidak memperbaruinya agar bagian Momen Ini tidak muncul di aplikasi Anda Tidak akan berfungsi karena ketidakcocokan dukungan teknis, untuk itu Anda harus nonaktifkan pembaruan otomatis, jadi Aplikasi ini tidak menerima pembaruan. Karena ketika Anda mengunduh versi terbaru dari Instagram, Anda akan mendapatkan Momen dan Anda akan melihat bagian ini di akun Instagram Anda.
 

Baca juga: Cara Menyimpan Cerita Instagram

Di mana saluran Reels di Instagram dihapus

Jika Anda tidak ingin melihat bagian Gulungan ini setiap kali Anda masuk ke aplikasi dan ingin menghapus saluran Gulungan di Instagram, Anda dapat melakukannya dan di sini kami akan menunjukkan caranya.
 

Di dalam kotak spool

Buka Instagram dan temukan bagian Gulungan di profil. Anda memasukkan salah satu video, klik pada tiga titik dan pilih opsi Hapus. Ini akan muncul di layar yang Anda konfirmasi apakah Anda ingin menghapus Instagram Reel dan klik OK. Dengan begitu Anda berhenti menampilkan Momen di bagian Momen di akun Instagram Anda.

Jadilah di profil Instagram Anda

Gulungan adalah alat video yang secara otomatis muncul tertanam di profil Anda. Saat Anda membuka aplikasi segera, paduan suara video ini ditampilkan menutupi seluruh layar ponsel Anda. Untuk tidak melihatnya, harap nonaktifkan pembaruan aplikasi. Jadi Anda tidak akan melihat video ini di profil Anda.

Apa cara untuk berhenti melihat bagian Momen?

Tidak ada fungsi dalam aplikasi yang memungkinkan Anda untuk langsung menghapus bagian Momen ini dari Instagram Anda. Tetapi dengan menerapkan saran yang akan kami berikan ini, Anda akan dapat berhenti melihat bagian Gulungan. Saat memasukkan ikon Momen, hapus setiap video di bagian itu, dan saat Anda menghapus semuanya, ikon juga akan terhapus. Saat Anda kembali ke profil Anda dan menyegarkan isi kaca pembesar, Anda tidak akan melihat ikon Momen.

Mengapa saluran Reels Anda terus muncul di Instagram?

Reels bukanlah aplikasi Instagram mandiri yang dapat Anda aktifkan atau nonaktifkan, tetapi ini adalah alat yang dipasang di aplikasi Instagram yang sama. Cara untuk berhenti melihat Momen ini adalah seperti yang kami jelaskan kepada Anda. Tetapi jika, setelah menerapkan rekomendasi, saluran Reels Anda terus muncul di Instagram, itu mungkin karena draf.

Periksa draft spool

Saat membuka aplikasi Instagram, klik ikon Momen dan di sana Anda akan melihat bagian Konsep, untuk melihat konsep Momen Instagram, ini adalah Momen yang Anda simpan untuk dibagikan nanti. Mereka secara otomatis dihapus setelah 30 hari. Jika Anda masih memiliki video di sana, Anda harus menghapusnya.

Baca Juga: Cara Membuat Reel 60 detik di Instagram

Post a Comment for "Cara menghapus saluran reel Instagram Anda dengan mudah"