Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Memblokir Nomor WhatsApp Tanpa Menambahkan Ke Daftar Kontak Whatsapp kita

Begini Cara Memblokir Nomor WhatsApp Tanpa Menambahkan Ke Daftar Kontak whatsapp kita ,- Selain mendapatkan pesan yang tidak diinginkan, ada banyak alasan untuk memblokir seseorang di WhatsApp. Mungkin Anda tidak ingin menunjukkan foto profil Anda kepada seseorang dan ‘Tentang’ tetapi Anda masih ingin menjadikannya publik. 

Tetapi bagaimana jika Anda belum menyimpan nomornya dan mereka tidak pernah mengirim pesan sebelumnya. Atau mungkin Anda baru tahu bahwa seseorang akan mengirimi Anda pesan tetapi Anda tidak ingin menerimanya? Ada proses panjang yang berjalan seperti, menyimpan nomor, menemukannya di WhatsApp dan memblokirnya dan kemudian menghapus nomornya. Saya katakan, jangan buang banyak waktu pada seseorang yang bahkan tidak Anda sukai. 

Berikut ini cara mudah untuk memblokir nomor WhatsApp tanpa menambahkan kontak menggunakan alat online gratis dari 'ThumbTube'. Dengan menggunakan alat ini, Anda juga dapat mengirim pesan ke seseorang di WhatsApp tanpa menyimpan nomornya.

Langkah-langkah Untuk Memblokir Nomor WhatsApp Tanpa Menambah Kontak

1. Buka alat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor ThumbTube secara online dari Android, iPhone, atau ponsel apa pun yang Anda gunakan.

2. Kemudian ketuk 'Pilih Kode Negara' dan pilih kode telepon negara Anda.

3. Sekarang masukkan nomor telepon di ruang yang diberikan di bawah kode negara dan kemudian ketuk 'Mulai WhatsApp Chat'.

4. Ini akan mengarahkan Anda ke kotak obrolan WhatsApp dari orang itu. Jika Anda menggunakan ponsel Android, langsung blokir dia dengan mengetuk tombol ‘BLOK’ di bagian atas lalu pada ‘BLOK’ lagi. Jika Anda menggunakan iPhone, ketuk angka di bagian atas dan gulir ke bawah dan ketuk 'Blokir Kontak'. Selesai.


Baca Juga:

Cara Mudah Melihat Daftar Kontak yang Diblokir Di WhatsApp


Anda baru saja memblokir kontak dari pesan Anda di WhatsApp tanpa menyimpan nomornya. Jika Anda mulai merasakan sesuatu untuk orang itu, kami juga menulis artikel tentang Cara Melihat Kontak yang Diblokir Di WhatsApp.

Kami memposting hacks dan tutorial tentang WhatsApp, Instagram dan jejaring sosial lainnya secara teratur. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini atau fitur lainnya, beri tahu kami di komentar.

Post a Comment for "Begini Cara Memblokir Nomor WhatsApp Tanpa Menambahkan Ke Daftar Kontak Whatsapp kita"