Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengirim Aplikasi dan Game di WhatsApp, Begini Triknya

Cara Mengirim Aplikasi dan Game di WhatsApp, Begini Triknya

Cara Mengirim Aplikasi dan Game di WhatsApp, Begini Triknya - WhatsApp adalah tempat di mana pun kami memiliki kecenderungan untuk membagikan gambar, video, GIF, dan Dokumen dengan teman dan kerabat kami. Juga, Whats App memiliki fitur panggilan. jadi Anda akan menghubungi siapa pun dengan tombol suara atau Video suara.

Jika Anda telah membuat kelompok WhatsApp untuk teman Anda dengan aktif dua ratus anggota. Anda hanya akan membagikan sesuatu dengan segera jika tidak Anda harus memilih setiap dan setiap teman untuk mengirim gambar atau video. (Memiliki banyak menghemat banyak waktu). Tapi, WhatsApp tidak mengizinkan untuk berbagi Aplikasi Aplikasi Game atau Game apa pun. 

Jadi, saya di sini untuk mengungkapkan triknya, dan Anda mungkin siap untuk membagikan aplikasi apa pun pada file robot (APK) atau Windows (.exe) Anda dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Anda perlu Manajer File dimasukkan ke dalam Telepon robot Anda. Saya ingin merekomendasikan untuk memutuskan E File petualang, jika tidak, Anda akan menggunakan File Manager yang ada di Telepon robot Anda.

1. Buka File Manager & gt; & gt; pilih Aplikasi atau Game apa pun yang Anda jangkau untuk dibagikan bersama dengan teman Anda. Untuk metode ini, saya akan menggunakan File einsteinium seseorang, dan Anda akan dapat melihat gambar di bawah ini.
Cara Mengirim Aplikasi dan Game di WhatsApp, Begini Triknya

2. Pilih Aplikasi atau Game dan Tahan selama 1 detik.
Cara Mengirim Aplikasi dan Game di WhatsApp, Begini Triknya

3. Sekarang, Anda harus membuat beberapa perubahan pada ekstensi. Ubah ekstensi .apk ke file .txt. Dengan cara ini file Android .apk akan diubah menjadi file teks .txt.
Cara Mengirim Aplikasi dan Game di WhatsApp, Begini Triknya

4. Setelah Memodifikasi Ekstensi dari .apk ke .txt. Sekarang, Anda harus mengklik OK untuk mengubah format file. File APK Android akan dimodifikasi sebagai dokumen teks.

5. Buka akun Whats App Anda dan beri tag pada pecandu atau kelompok yang ingin Anda kirimi Aplikasi atau Game melalui Whats App. Klik Dokumen dan pilih File yang baru saja Anda modifikasi dari .apk ke Teks.

Baca Juga:

Cara Mengirim Foto Dengan Kualitas Asli Di WhatsApp sehingga Gambar benar benar asli


6. Pilih game atau Aplikasi apa pun yang kurang dari 70 MB. Karena volume besar data akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengirim melalui Whats App. Pastikan bahwa teman Anda telah menerima file tersebut. Saya akan menunjukkan Cara Menginstalnya Jika Format File dalam .Text.

7. Beritahu teman Anda untuk membuka File Manager >> Whats App >> Whats App Documents dan Kemudian Pilih File yang diterima.

8.Ikuti Langkah ketiga, Klik File Teks yang telah Anda terima dan Ganti namanya dari.tanda ke APK dan Instal Aplikasi atau Game di Ponsel otomatis Anda. selalu mengubah Format arsip membantu Anda untuk terhubung.  
Cara Mengirim Aplikasi dan Game di WhatsApp, Begini Triknya

Kata Akhir: -
Ini adalah trik kecil untuk mengirim dan menerima Aplikasi atau Game dengan cepat. Saya harap Anda menyukai metode ini dan membagikan trik ini dengan teman-teman Anda. Biar mereka tahu, Cara mengirim Aplikasi dan Game Pada WhatsAp, Semoga artikel ini bermanfaat. 

Post a Comment for "Cara Mengirim Aplikasi dan Game di WhatsApp, Begini Triknya"