Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara download Video dan Film Dari Instagram IGTV dengan sukses

Cara download Video dan Film Dari Instagram IGTV - Ingin mengunduh video dan film dari IGTV untuk menontonnya secara offline tanpa koneksi Internet? Berikut semua cara yang tersedia untuk mengunduh video dari IGTV

Seperti yang telah kita lihat dalam beberapa minggu terakhir, Instagram telah secara resmi meluncurkan aplikasi barunya yang didedikasikan untuk publikasi dan berbagi video panjang untuk langsung menantang YouTube, IGTV

Kalau dalam di aplikasi resmi Instagram kami hanya dapat berbagi video yang berlangsung maksimal 59 detik (dalam Stories hanya 15 detik), tetapi melalui IGTV kami dapat mempublikasikan dan mengunggah video yang bertahan hingga 60 menit, sedikit seperti di YouTube, tetapi tanpa monetisasi. Yang mengatakan, jika Anda juga sudah mulai menggunakan IGTV dan Anda telah menemukan bahwa ada begitu banyak video yang menarik, yang mungkin Anda ingin terlihat offline, tanpa internet dan kemudian, mungkin lebih tenang, dalam artikel ini saya jelaskan Anda langkah demi langkah bagaimana untuk mengunduh video dari IGTV.

Anda dapat mengunduh semua video dari IGTV agar selalu tersedia di PC, Mac, atau perangkat Android Anda. Anda dapat menontonnya saat Anda inginkan, tanpa koneksi internet, tanpa menghabiskan lalu lintas data, dalam beberapa klik mudah.

Cara Download Video dan Film Dari Instagram IGTV

Langkah-langkah untuk mengunduh video di komputer Windows atau MacOS:
  •  Salin alamat video IGTV yang ingin Anda unduh: sayangnya, IGTV saat ini hanya berfungsi di ponsel cerdas, sehingga untuk mendapatkan tautan Anda harus beralih dari ponsel. Anda harus membuka Instagram, buka bagian IGTV, cari video yang ingin Anda unduh dan mainkan. Anda akan melihat bahwa dalam video ada tombol dengan 3 titik: sentuh dan dari menu yang muncul pilih "Salin tautan"  
    Cara download Video dan Film Dari Instagram IGTV
  • Sekarang setelah Anda menyalin tautan video IGTV yang ingin Anda unduh, Anda harus mengirimkannya ke PC / Mac Anda. Jika Anda menggunakan Telegram, Anda dapat menempelkannya di obrolan dengan diri Anda sendiri sehingga Anda langsung memilikinya di PC / Mac. Jika Anda tidak menggunakan Telegram, Anda dapat menggunakan aplikasi catatan lain yang menyinkronkan dengan cepat antara ponsel cerdas dan PC / Mac, seperti Google Keep, dokumen Google, Dropbox, atau aplikasi lain yang memungkinkan Anda dengan cepat mengganti tautan ini dari ponsel ke komputer Anda   
    Cara download Video dan Film Dari Instagram IGTV

  • Kunjungi situs web Pengunduh IGTV: ketika Anda tiba di rumah situs, tempelkan tautan yang baru saja Anda salin ke bilah penelusuran, lalu klik tombol "Cari"
  • Klik pada tombol "Unduh sekarang" (ketika muncul) untuk mulai mengunduh video Anda dari IGTV

Setelah ini selesai, film IGTV akan diunduh ke PC / Mac Anda dalam format MP4.

Baca Juga:

Instagram IGTV: Upload Video sampai 60 menit ke instagram

.
Langkah-langkah untuk mengunduh video IGTV di Android:
  • Unduh aplikasi dari Play Store yang memungkinkan Anda mengunduh video IGTV langsung ke ponsel Anda
  • Buka Instagram dan salin tautan ke video IGTV yang ingin Anda unduh (baca petunjuk di atas) 
    Cara download Video dan Film Dari Instagram IGTV
  • Tempelkan URL video yang ingin Anda unduh dari IGTV langsung ke aplikasi "Pengunduh Video IGTV" yang saya unduh sebelum Anda
  • Mulai dan tunggu unduhan selesai

dengam melakukan beberapa klik Anda telah mengunduh video Anda dari IGTV langsung di Android. Anda akan menemukan video IGTV langsung di galeri smartphone.

Hanya untuk Android, jika ada masalah dengan aplikasi ini, saya sarankan Anda mencoba SAVEO alternatif gratis, Anda dapat menemukannya langsung di Play Store.
Seperti yang saya katakan, prosedur dari Android jauh lebih cepat, lebih nyaman, dan lebih cepat.
Sayangnya, saat ini saya tidak tahu aplikasi untuk mengunduh video dari IGTV langsung di iPhone dan iOS. Dalam hal berita, saya akan memperbarui artikel itu.
Itulah cara untuk download Video dan Film Dari Instagram IGTV, Jika ada keraguan atau pertanyaan, berikan komentar di bagian akhir artikel.

Post a Comment for "Cara download Video dan Film Dari Instagram IGTV dengan sukses"