Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Delete Hapus Riwayat di IGTV

Cara hapus riwayat di IGTV -  Pada artikel ini, Anda akan mengetahui cara menghapus histori tontonan dari IGTV Anda. Ini adalah hal yang sangat mudah dilakukan, dan prosesnya hanya akan berlangsung beberapa menit. Pastikan Anda mengikuti langkah-langkah ini dan bahwa Anda membacanya dengan seksama sehingga Anda memastikan bahwa mereka bekerja. Dan jika ada kemungkinan bahwa langkah-langkah itu entah bagaimana tidak berhasil untuk Anda, kami juga akan memberi Anda beberapa solusi yang mungkin untuk masalah itu di paragraf kedua artikel ini. Jadi, tanpa basa-basi, mari kita mulai dengan penjelasannya.

Langkah-langkah untuk menghapus riwayat IGTV Anda

Opsi untuk menghapus semua riwayat video IGTV Anda tidak ada. Tapi, ada cara alternatif yang akan membantu Anda menghapus video-video semacam itu dari riwayat Anda.

Cara Delete Hapus Riwayat di IGTV

Anda harus membuka aplikasi Instagram di perangkat Anda. Setelah dibuka, navigasikan diri Anda ke bagian Instagram IGTV. Anda harus dapat melihat salah satu video IGTV paling populer saat ini diputar di latar belakang sana, tetapi, di depannya, beberapa tab yang berbeda akan ditampilkan kepada Anda. Tab terakhir ada tab Riwayat, jadi, klik untuk membuka riwayat IGTV Anda. Setelah mengkliknya, Anda seharusnya dapat melihat video yang baru saja Anda tonton muncul di layar Anda. Sekarang, yang perlu Anda lakukan adalah mengklik beberapa video dan membukanya. Ketika video itu terbuka, temukan tombol bertitik tiga di sana dan klik juga. Anda akan membuka menu kecil. Temukan opsi Lihat yang lebih sedikit seperti ini dan klik di atasnya. Video akan segera dihapus dari riwayat Anda. Anda harus mengulangi proses ini untuk setiap video dalam riwayat IGTV Anda.


Jika Anda mengalami beberapa masalah saat mencoba menghapus riwayat IGTV Anda

Sebelum Anda mulai panik karena riwayat Anda tidak dihapus, periksa untuk melihat apakah Anda memiliki Wi-Fi saat Anda melakukan langkah-langkah dari paragraf pertama. Jika belum, perubahan yang Anda buat tidak akan disimpan, dan Anda harus melakukan semua langkah lagi.

Keluar dari aplikasi Instagram, hapus tab aplikasi yang paling baru digunakan, dan kemudian, setelah beberapa waktu, buka kembali Instagram dan lakukan langkah-langkahnya lagi.

Anda mungkin harus menghapus memori cache aplikasi Instagram dari ponsel Anda. Untuk melakukan itu, Anda harus pergi ke Pengaturan ponsel Anda dan menemukan bagian Aplikasi. Saat Anda membuka bagian Aplikasi, cari aplikasi Instagram dan ketuk untuk membuka preferensi dan pengaturan aplikasi. Cari memori cache pada halaman itu dan klik untuk menghapusnya. Anda mungkin harus mengonfirmasi bahwa Anda yakin ingin menghapus cache aplikasi itu, tetapi setelah itu, Anda semua selesai.

Jika Anda masih tidak dapat menghapus riwayat IGTV Anda, Anda mungkin harus menghapus instalan aplikasi Instagram, dan kemudian menginstalnya lagi setelah jangka waktu tertentu. Setelah proses instalasi selesai, cukup buka aplikasi, masuk ke akun Anda, dan coba langkah-langkah dari paragraf pertama sekali lagi.


Dan jika tidak ada yang berhasil, dan Anda tidak dapat menghapus riwayat IGTV Anda, yang harus dilakukan adalah menghubungi dukungan staf Instagram dan memberi tahu mereka tentang masalah Anda. Mereka pasti akan membantu Anda, memberi Anda lebih banyak informasi dan beberapa solusi lain yang mungkin untuk masalah yang sedang Anda alami.

Post a Comment for "Cara Delete Hapus Riwayat di IGTV"