Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuka situs yang diblokir di iphone [Solved]

Cara Membuka Situs yang Diblokir untuk iPhone, Begini caranya, - Ketika iPhone pertama kali diluncurkan, itu adalah revolusi di dunia teknologi. Memiliki semua opsi ini di ponsel adalah mimpi yang menjadi kenyataan. 

iPhone adalah samrtphone yang dirancang oleh Apple Inc. Ini menjalankan iOS yang juga dirancang oleh Apple dan memiliki semua fitur luar biasa termasuk akses Internet. Dan semua jejaring sosial memiliki aplikasi khusus yang dirancang untuk berfungsi di iPhone. Juga ada puluhan aplikasi VoIP untuk iPhone yang memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan telepon internasional gratis asalkan ada koneksi internet yang tersedia. 

Tetapi bagaimana jika aplikasi dan situs web mereka dilarang di wilayah Anda? Maka Anda perlu metode untuk membuka situs yang diblokir untuk iPhone.

Klik pada gambar untuk mengunduh aplikasi situs yang diblokir untuk iPhone 
Cara Membuka Situs yang Diblokir untuk iPhone, Begini caranya

Bagaimana cara membuka situs yang diblokir untuk iPhone?

Karena memblokir situs web terutama bergantung pada alamat IP Anda, Anda perlu cara untuk menutupi alamat IP asli Anda dan karenanya menyembunyikan lokasi geografis Anda yang sebenarnya. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan koneksi ke server lain yang terletak di negara yang berbeda. Teknologi ini disebut VPN dan sangat penting untuk menggunakan tidak hanya untuk membuka situs yang diblokir untuk iPhone tetapi juga untuk tetap online anonim dan melindungi data pribadi Anda.

Bagaimana cara menggunakan VPN untuk membuka situs yang diblokir untuk iPhone?

Anda memiliki dua opsi; baik untuk mengunduh aplikasi VPN di iPhone Anda atau secara manual mengkonfigurasi koneksi L2TP VPN di iPhone. Jika Anda mencari cara mudah dan Anda tidak suka mengikuti banyak langkah, Anda dapat mengunduh aplikasi VPN ini di iPhone Anda dari iTunes:


Aplikasi ini adalah cara yang sangat efektif untuk membuka situs yang diblokir untuk iPhone. Ini benar-benar menutupi alamat IP Anda dan Anda dapat memilih server yang ingin Anda sambungkan. Ini juga sangat mudah digunakan dan tidak perlu men-jailbreak iPhone Anda. Cukup unduh aplikasinya, pilih server kemudian aktifkan tombol VPN dan Anda harus dapat membuka situs yang diblokir untuk iPhone.

Tetapi jika Anda khawatir tentang masa pakai baterai dan Anda berpikir bahwa aplikasi akan menguras baterai Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini di iPhone Anda untuk secara manual mengkonfigurasi koneksi dan sekali lagi Anda akan dapat membuka situs yang diblokir untuk iPhone:
  • Mulai dari layar utama, masuk ke "Pengaturan" <"Umum" <"Jaringan" <"VPN".
  • Pilih "Tambahkan Konfigurasi VPN" lalu "L2TP" tab.
  • Isi kolom yang diperlukan: Keterangan, Server, Akun, Sandi, dan Rahasia
  • Aktifkan tombol "Kirim Semua Lalu Lintas".
  • Simpan Konfigurasi
  • Sekarang, hidupkan koneksi.
  • Setelah terhubung, Anda akan dapat membuka situs yang diblokir untuk iPhone.

Baca Juga:
Cara menghapus Histroy browsing (riwayat penjelajahan) di iPhone & iPad

Itulah artikel Cara Buka Situs yang Diblokir untuk iPhone semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara membuka situs yang diblokir di iphone [Solved]"