Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghapus saluran WhatsApp denga sangat mudah

Cara Menghapus Channel WhatsApp - Untuk menghapus Channel WhatsApp, Anda bisa menghapus/menghilangkan atau menghapus channel WhatsApp dengan mendownload WhatsApp versi lama.

Cara menghapus saluran WhatsApp denga sangat mudah

Untuk menghapus pembaruan saluran WhatsApp, Anda harus mengunduh WhatsApp versi lama dari Google. Karena WhatsApp Channel Update telah hadir di WhatsApp versi baru. Jika Anda menggunakan WhatsApp versi lama, saluran WhatsApp Anda akan dihapus dari WhatsApp Anda.

Cara menghapus saluran WhatsApp (Langkah demi Langkah)


Langkah 1. Untuk menghapus saluran WhatsApp, pertama-tama Anda harus membuat cadangan Obrolan WhatsApp yang Anda gunakan.

Langkah 2. Setelah mengambil cadangan, Anda harus menghapus instalan WhatsApp dengan Pembaruan Saluran WhatsApp.

Langkah 3. Sekarang Anda harus mencari TechFdz di Google. Dan hal pertama yang harus dilakukan adalah mengklik website tersebut.

Langkah 4.
Ketuk opsi pencarian. Dan cari WhatsApp Versi Lama. Kemudian unduh WhatsApp versi lama dari posting ini dan verifikasi nomor Anda.Setelah itu, ketika Anda membuka WhatsApp, fitur pembaruan saluran WhatsApp Anda akan dihapus.

Baca Juga : Cara membuat tulisan berwarna di whatsapp


Beberapa pertanyaan tentang Saluran WhatsApp

 

Pertanyaan 1. Bagaimana cara membuat Saluran Whatsapp?
Jawaban – Untuk membuat Saluran WhatsApp, Anda harus masuk ke WhatsApp Anda dan klik ikon plus yang diberikan di depan saluran, tambahkan nama saluran WhatsApp Anda lalu lanjutkan dan klik dan setelah itu Anda harus menyesuaikan Saluran WhatsApp Anda dan itu selesai.

Pertanyaan 2. Bisakah saya membuat saluran di WhatsApp?
Jawaban – Ya. Anda dapat membuat saluran di WhatsApp. Namun belum semua orang memiliki opsi untuk membuat saluran. Anda bisa melakukannya saat itu tiba.
 

Pertanyaan 3. Berapa Tanggal Rilis Saluran Whatsapp?
Jawaban – Hingga saat ini belum ada tanggal pasti yang dirilis untuk rilis publik saluran WhatsApp, karena beberapa orang sudah melihat fitur ini sementara banyak orang yang belum mendapatkan fitur saluran WhatsApp itu sendiri.
 

Pertanyaan 4. Negara manakah yang memiliki Saluran WhatsApp?
Jawaban – Fitur saluran WhatsApp telah diluncurkan di 150 negara.
 

Pertanyaan 5. Bagaimana cara memperbaiki Saluran Whatsapp Tidak Muncul?
Jawaban – Saat ini opsi Saluran WhatsApp tidak tersedia di WhatsApp semua orang, itulah sebabnya Anda menghadapi Saluran WhatsApp Tidak Muncul dan Anda tidak dapat memperbaikinya sendiri.

Kesimpulan:

Cara Menghapus Channel WhatsApp – Untuk menghapus channel WhatsApp, Anda bisa mendownload WhatsApp versi lama dan menghapus/remove atau menghapus channel WhatsApp.
 

Baca Juga : Cara Menambahkan Ikon Whatsapp ke layar terkunci di android
 

Saya harap Anda semua mendapat informasi yang baik tentang cara menghapus Pembaruan Saluran WhatsApp. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, Anda dapat memberi tahu kami di komentar. Kami sangat senang menjawab semua pertanyaan Anda.

Post a Comment for "Cara menghapus saluran WhatsApp denga sangat mudah"