Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Warna Tulisan di Whatsapp

Cara membuat tulisan berwarna di whatsapp - Jika ada sesuatu yang disukai jutaan pengguna WhatsApp di seluruh dunia, itu adalah menambahkan sentuhan kepribadian pada percakapan dan pesan mereka. Dari mengubah font menjadi tebal, miring atau dicoret, memperbesar atau memperkecil font, atau mengubah warnanya?


Ada trik sederhana agar pesan Anda memiliki warna yang berbeda. Ini berkat Stylish Text, sebuah aplikasi yang Anda temukan di Google Play, ini benar-benar gratis dan memungkinkan Anda untuk memberikan gaya Anda sendiri pada percakapan Anda; Ini adalah alat yang berguna di mana WhatsApp memutuskan untuk menambahkan lebih banyak fungsi ke aplikasinya, seperti dapat mengubah warna dan font dari sana. Baca juga: Cara Mengirim File Video atau Audio Lebih dari 16 MB di Whatsapp

Cara mengubah warna font di WhatsApp?

Cara Mengubah Warna Tulisan di Whatsapp

  • Unduh Stylish Text dari Google Play atau App Store dan terima semua izin
  • Setelah diaktifkan, gelembung Stylish Text akan muncul di WhatsApp Anda
  • Mulailah menulis pesan Anda dan sebuah jendela akan secara otomatis muncul dengan daftar lengkap font dan warna yang dapat Anda gunakan.
  • Yang harus Anda lakukan adalah memilih font favorit Anda dan itu akan diterapkan ke pesan secara otomatis


Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah sangat ringan dan tidak akan memakan lebih banyak ruang pada ponsel cerdas Anda. Selain itu, ini tidak hanya dapat digunakan di WhatsApp, tetapi juga di Facebook dan Messenger untuk mempersonalisasi publikasi dan pesan Anda dengan warna dan font yang berbeda.


Baca Juga: Cara membuat tulisan Italic, Bold, Strikethrough di whatsapp
 

Di sisi lain, setelah Anda mengunduh Teks Bergaya, itu menjelaskan langkah demi langkah cara menggunakannya dan memberi Anda dua opsi tampilan yang berbeda; apakah Anda ingin melihatnya sebagai gelembung di layar Anda atau sebagai bilah alat saat menulis teks. Aplikasi ini memiliki lebih dari 20 font berbeda sehingga Anda dapat memilih favorit Anda.

Tahukah Anda trik sederhana untuk WhatsApp ini? Jika tidak, jangan ragu untuk mencoba dan mengejutkan semua kontak Anda dengan pesan asli dengan warna berbeda. 😊

Post a Comment for "Cara Mengubah Warna Tulisan di Whatsapp"