Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara download video tiktok tanpa watermark via Telegram

Cara download video tiktok - Mengunduh video tanpa tanda air dari TikTok sangat sederhana, tetapi kali ini kami akan menunjukkan cara melakukannya menggunakan Telegram. Trik ini berfungsi untuk semua versi Telegram, baik di Android dan iOS, serta di komputer jika Anda memiliki Telegram untuk desktop.

Cara download video tiktok tanpa watermark via Telegram


Dengan trik ini Anda tidak perlu menggunakan situs web untuk mengunduh video semacam itu, yang akan Anda lakukan hanyalah menggunakan sistem Bot Telegram untuk menemukan sistem yang sesuai untuk Anda.

Cara download video tiktok menggunakan Telegram


Langkah demi langkah untuk mengunduh video TikTok menggunakan Telegram

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan alat pencarian di Telegram untuk PC atau di bagian untuk membuat obrolan baru versi seluler untuk Telegram, dan buka bot @ttsavebot. Anda juga dapat mengakses dari t.me/ttsavebot.


Ketika Anda membuka alamat ini di browser ponsel atau komputer Anda, Anda akan ditanya apakah Anda ingin membuka alamat di aplikasi Telegram dan Anda akan langsung masuk ke obrolan dengan bot.

Baca juga: Cara Menggunakan TikTok Tanpa memiliki akun
 

Nah, sebelum Anda mulai menggunakannya, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan dan mengatur bahasa bot. Ketik kode /start atau klik tombol start. Melakukannya akan mengaktifkan bot dan yang harus Anda lakukan adalah mengklik bahasa Anda dalam daftar di bawah ini.


Sekarang buka TikTok dan arahkan ke video yang ingin Anda unduh.
Setelah masuk, klik tombol Bagikan dan ketika opsi ditampilkan, pilih opsi Salin Tautan.
Sekarang tinggal mengirim alamat ke video di bot Telegram yang telah Anda aktifkan.
Untuk melakukan ini, tulis pesan ke bot seolah-olah Anda akan berbicara dengannya, dan dalam pesan itu cukup masukkan alamat video.
Saat Anda mengirim alamat video ke bot, bot akan merespons Anda dalam beberapa detik. Dalam pesan Anda, Anda akan memiliki video tanpa watermark sehingga Anda dapat menontonnya.

Yang harus Anda lakukan adalah mengklik video untuk menontonnya.
Setelah menontonnya, klik opsi video dan pilih opsi simpan ke galeri. Anda dapat menyimpan video di perangkat apa pun tempat Telegram diinstal, apakah Anda telah menyelesaikan seluruh proses atau belum.


TikTok sedang menyiapkan tombol yang mirip dengan tombol retweet di Twitter
Tombol Repost akan memungkinkan Anda untuk berbagi video di platform dengan pengikut Anda. Itu terletak di menu Bagikan. Di sana Anda dapat mengirim video ke teman Anda melalui pesan, pesan teks, atau posting media sosial. Tetapi alih-alih membagikan video secara langsung, tombol Repost mempromosikan video ke teman Anda di TikTok.


Tidak seperti retweet di Twitter, video yang diunggah menggunakan tombol Repost di TikTok tidak akan muncul di profil. Artinya, video yang dibagikan hanya akan dikirim ke feed teman.
Selain itu, tombol ini juga tidak tersedia di semua TikTok. Itu hanya muncul di video yang Anda temukan saat menjelajahi umpan For You Anda sendiri di aplikasi.

Dengan kata lain, ini adalah cara untuk meningkatkan visibilitas video yang telah direkomendasikan oleh algoritme dan Anda ingin lebih banyak orang melihatnya.

Oleh karena itu, pengguna tidak perlu membuat video sendiri untuk mencapai ini. Karena banyak, melakukan duet menggunakan konten asli, untuk membagikan ulang video orang lain. Ini memberi pengguna cara mudah untuk berbagi video TikTok.

Baca Juga: Cara Blok Video TikTok Supaya tidak bisa di download Pengguna lain

Post a Comment for "Cara download video tiktok tanpa watermark via Telegram "