Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Tanpa Membuat Akun

Cara Menggunakan TikTok Tanpa memiliki akun - TikTok, tanpa diragukan lagi, adalah aplikasi yang dapat Anda habiskan berjam-jam dan tidak terasa waktu berlalu. Anda dapat menonton banyak video lucu dan mengejutkan, tetapi jika Anda tidak suka membuat akun, Anda dapat terus menonton video yang dikirimkan teman Anda kepada Anda.

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Tanpa Membuat Akun

Meskipun Anda tidak akan memiliki akses ke semua fitur dengan tidak masuk, ada cara Anda dapat menonton video TikTok tanpa membuat akun. Teruslah membaca untuk melihat di mana Anda perlu menonton video TikTok lucu itu dan tidak memberikan informasi pribadi apa pun.

Cara Menggunakan TikTok di Perangkat Android Anda Tanpa Menginstal Aplikasi

Seperti aplikasi media sosial lainnya di mana Anda tidak membuat akun, Anda akan melihat bahwa pilihan Anda terbatas. Tetapi, jika Anda suka menonton beberapa video dan tidak keberatan dengan opsi yang terbatas, salah satu cara untuk mengakses TikTok adalah melalui halaman web.
 

Baca Juga: Cara menghilangkan watermark di Video TikTok

Anda akan melihat opsi untuk mengunduh aplikasi atau membuat akun jika berubah pikiran. Namun, jika Anda masih tidak ingin membuat akun, segera setelah Anda mengakses web TikTok, Anda akan melihat video demi video. Anda akan melihat opsi suka, Komentar, dan Bagikan di samping setiap video, tetapi ingat, Anda tidak dapat menggunakannya kecuali Anda masuk.

Di bagian atas, Anda juga akan melihat bilah pencarian tempat Anda dapat mencari akun tertentu. Anda juga dapat mencari dengan hashtag. Misalnya, Anda dapat mengetik #Android, dan Anda akan melihat berbagai akun tentang hashtag itu. Jika Anda melihat akun yang ingin Anda lihat lebih banyak video, klik namanya dan lihat semua video yang telah diunggah orang tersebut.
 

Kesimpulan

Anda juga dapat mencoba mencari video populer tersebut di YouTube. Kemungkinannya adalah jika video itu menjadi viral, cepat atau lambat video itu akan berakhir di YouTube. Anda dapat mencari sesuatu seperti, video TikTok anak anjing lucu dan melihat apa yang muncul. Ada juga opsi untuk meminta teman Anda mengizinkan Anda menonton beberapa video TikTok karena mereka sudah menginstal aplikasi tersebut.


Baca Juga : Cara membuat GIF dari video TikTok

Anda mungkin tidak melihat video yang Anda suka di umpan mereka, tetapi setidaknya Anda tidak perlu masuk. Berapa banyak video TikTok yang Anda tonton¿? Beri tahu saya di komentar di bawah, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada orang lain di media sosial.

Post a Comment for "Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Tanpa Membuat Akun"